Dimas Ekky Tempel Ketat Catatan Waktu Casey Stoner
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
11
Jul
2015

Dimas Ekky Tempel Ketat Catatan Waktu Casey Stoner

  14682   0
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama
Casey Stoner
Casey Stoner

SUZUKA, ME. Pembalap bertalenta binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali berlaga di balapan selanjutnya. Dimas Ekky Pratama, yang selesai ikutan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 3 lalu lanjut balapan di ajang Suzuka 8 Hours Endurance, bradsis. Ajang ini akan berlangsung 23-26 Juli 2015 mendatang.

Dimas Ekky Pratama di balapan ini akan menggunakan nomor #22. Pada sesi  tes pra race yang digelar di Sirkuit Suzuka pada Kamis kemarin (9/7), pembalap asal Australia, Casey Stoner, menempati posisi pertama pada sesi ke-5. Catatan waktunya 2 menit 7.647 detik.

Yup, Casey Stoner mantan juara dunia MotoGP dua kali tersebut bakalan ikutan nimbrung pada ajang balapan bergengsi The 38th Coca-cola Suzuka 8 Hours Endurnace. Menariknya, pada sesi test pra race kemarin Stoner ditempel ketat catatan waktunya oleh Dimas dengan catatan waktu 2 menit 12.303 detik. Pembalap asal Depok ini hanya berselisih 4,4 detik di belakang Stoner.

"Bagi saya catatan waktu kemarin masih jauh dengan Stoner. Dia pasti bisa lebih cepat lagi. Pasti Stoner masih mencoba, belum mengeluarkan semua kemampuannya. Untuk pembalap sekelas Stoner harusnya bisa lebih kencang," ujar Dimas kepada tim ME.

Usai menjalani tes Dimas pun menjelaskan bahwa tim masih mencari set up motor yang terbaik. "Step by step saya dan tim akan terus berusaha yang terbaik," tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  416 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !