Rolling City Berkurang, Tapi Silaturahmi Kombo Terus Berjalan
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-COMMUNITY
15
Jul
2015

Rolling City Berkurang, Tapi Silaturahmi Kombo Terus Berjalan

  6951   0
Silaturahmi Bikers Bukan Cuma Touring Bradsist,
Silaturahmi Bikers Bukan Cuma Touring Bradsist,
Silaturahmi Bikers Bukan Cuma Touring Bradsist,
Silaturahmi Bikers Bukan Cuma Touring Bradsist,

JAKARTA, ME. Kegiatan touring yang sering dilakukan para bikers agak sedikit berkurang pada bulan Ramadhan ini. Walaupun berkurang agenda rolling city, tapi silaturahmi masih tetap berjalan, bradsis. Komunitas Box (Kombo) yang bernaung di Bekasi ini tetap menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan sosial..

Berbeda dengan biasanya, silaturahmi antar anggota Kombo Bekasi diwujudkan dengan bakti sosial. Dengan mengusung tema "Berawal Dari Niat, Berangkat Dengan Semangat, Berbuat Untuk Manfaat", komunitas ini sukses memberikan santunan untuk Yayasan Yatim & Dhuafa Al Amanah, Kranji, Bekasi Barat.

"Dengan niat yang baik tentunya melahirkan semangat luar biasa bagi para member Kombo Bekasi Raya untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dan kurang beruntung," ujar Brader Ruri selaku Ketua Panitia.

Acara baksos berlangsung hingga menjelang sahur, bradsis. Walaupun terasa kantuk, senyuman, dan kegembiraan dari penghuni yayasan membuat brader n sista Kombo Bekasi merasa puas atas apa yang mereka berikan.

Brader Anto selaku Ketua Umum Kombo Bekasi Raya juga menambahkan, "Di bulan yang penuh berkah ini diharapkan tali silaturahmi antar member terus terjaga, khususnya melalui acara sahur dan santunan anak yatim dan dhuafa di bulan yang penuh berkah ini."

Makan sahur bersama menjadi akhir dari acara bakti sosial Komunitas Box Bekasi, bradsis. Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin Kombo di bulan Ramadhan. Setuju banget deh sama acara sosial yang digalang brad n sist Kombo tiap bulan Ramadhan ini.. Salam satu bendera deh untuk brader n sista Kombo..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  234 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !