Satu Hati Honda Team Asia, Masuk Urutan 12 di Sesi Latihan Pertama Suzuka 8 Hours
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
24
Jul
2015

Satu Hati Honda Team Asia, Masuk Urutan 12 di Sesi Latihan Pertama Suzuka 8 Hours

  12171   0
Satu Hati Honda Team Asia
Satu Hati Honda Team Asia

SUZUKA, ME. Ajang balap bertajuk The 38th Coca-cola Zero Suzuka 8 Hours Endurance Race bakal jadi arena balap yang cukup menarik, bradsis. Pada sesi latihan hari Kamis kemarin (23/7), Satu Hati Honda Team Asia diperkuat oleh pembalap Azlan Shah Kamaruzaman, Dimas Ekky Pratama dan Ratthapong Wilairot..

Satu Hati Honda Team Asia masuk dalam grup A dan berhasil mencetak waktu 2 menit 10,585 detik yang dihasilkan oleh Azlan Shah Kamaruzaman dan menempati posisi ketujuh.

Sedangkan secara keseluruhan, posisi Satu Hati Honda Team Asia berada pada urutan ke-12 jika digabungkan antara grup A dan grup B pada sesi latihan kemarin. Mereka menyebutkan akan berusaha dengan semaksimal mungkin dan menargetkan masuk dalam posisi 5 besar, bradsis.

"Kami percaya pembalap kami mempunyai potensi untuk bisa tembus posisi 5 besar dengan dukungan dan strategi tim yang matang, ujar Makoto Tamada, Manajer Tim Satu Hati Honda Team Asia.

Sebelumnya, tim Honda Team Asia sudah pernah ikut balapan Suzuka 8 Hours sejak tahun 2013 dan diperkuat oleh Yuki Takahashi, Tamada, dan Azlan. Kali ini dengan nomor start #22, komposisi baru tiga pembalap mereka diharapkan bisa raih hasil terbaik.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  416 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !