Berhasil Menjual 1.100 Knalpot, Sakura Siapkan Knalpot Varian Terbaru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Jul
2015

Berhasil Menjual 1.100 Knalpot, Sakura Siapkan Knalpot Varian Terbaru

  19311   1
Sakura Muffler
Sakura Muffler
Sakura Muffler
Sakura Muffler

TASIKMALAYA, ME. PT Sakura Java Indonesia (SJI) selaku produsen knalpot aftermarket Sakura tetap gencar aktif di dunia balap. Tahun ini mereka tetap eksis di gelaran balap satu merek yang diselenggkaran Yamaha. Seperti di seri 4 Yamaha Cup Race (YCR) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya yang digelar 25-26 Juli 2015.

Booth Sakura muffler juga ada di YCR Tasik kali ini. "Kami tetap berikan promo khusus setiap event YCR, yakni diskon sebesar 10% untuk penjualan produk Sakura," buka Mustakim, Marketing PT SJI kepada tim ME.

Beberapa produk muffler yang diporduksi memang masih dikhususkan untuk sepeda motor Yamaha, seperti Yamaha R25,R15, atau Jupiter Z1. Meski begitu, angka penjualan yang dicicipi Sakura juga cukup menggiurkan. Selama satu tahun terakhir Sakura mampu menjual produknya sebanyak 1.100 knalpot. Ini diraih antara Juli 2014 hingga Juni 2015.

Dikatakan pihak Sakura, produk terlaris mereka yaitu knalpot untuk Yamaha R15. Sedangkan angka penjualan 1.100 knalpot Sakura ini untuk keseluruhan tipe. "Distribusi Sakura muffler ini sudah mencapai 23 propinsi di seluruh Indonesia. Untuk penjualan tertinggi Sakura dihasilkan oleh wilayah Jawa Barat," tambah Aristarkhus, Divisi Marketing PT SJI.

Sedikit bocoran, dikabarkan Sakura Muffler sedang mempersiapkan model knalpot terbaru yang akan dirilis pada tahun ini juga. "Kami sedang lakukan riset untuk produk baru ini. Mudah-mudahan kalau nggak kendala bisa segera diluncurkan tahun ini," tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  558 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
best weight loss supplement best weight loss supplements new diet pill slimming tablets weight loss drug
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !