KYT Strike Eagle Hadir Untuk Para Crosser Handal
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
04
Ags
2015

KYT Strike Eagle Hadir Untuk Para Crosser Handal

  10054   0
KYT Strike Eagle
KYT Strike Eagle

CIAMIS, ME. Bertepatan dengan Kejurnas Motorcross 2015 seri 5 yang digelar di sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis (1-2/8), PT Tarakusuma Indah selaku produsen helm KYT juga memperkenalkan helm terbarunya untuk para crosser, bradsis. KYT Strike Eagle yang merupakan terobosan terbaru dengan kualitas tinggi hadir untuk para pecinta motocross..

Material helm ini menggunakan Tri-Fiber Composite untuk shell bagian luarnya, bradsis. Tri-Fiber Composite sendiri adalah kombinasi dari bahan Kevlar, Carbon Fiber, dan Resin yang fungsinya menjaga presisi dan keakuratan dalam penyusunannya juga dilalukan secara manual. Setelah tersusun, baru dicetak dengan teknologi baru KYT yang menggunakan mesin vinilester.

Shell luar KYT Strike Eagle terdiri dari dua ukuran (M dan L) dan Peak (topi) yang mudah disesuaikan dan mudah diganti, bradsis. Untuk bagian dalam juga udah dirancang ergonomis untuk semua kepala, serta lubang ventilasi dan ditutup dengan tambahan cover ventilasi agar bisa menyesuaikan dengan cuaca dingin maupun panas.

“Selain turut mendukung  Kejurnas Motorcross 2015 seri 5 ini, KYT juga memperkenalkan produk baru, yaitu KYT Strike Eagle, dan animo crosser nasional juga cukup bagus, suka dengan kualitas dan fiturnya. Tercatat sebanyak 8 unit sudah dibeli oleh para crosser diluar tim MX yang KYT support langsung,” ujar Saeful Anwar, selaku Marketing Promotion PT Tarakusuma Indah.

Fitur lainnya adalah bantalan pipi yang dapat dilepas dan dicuci serta liners yang nyaman, bradsis. Bantalan pipi ini juga tersedia dalam ketebalan yang berbeda untuk kostumisasi lengkap dari akhir produk.

Helm yang memiliki berat kurang dari 100 gram ini menggunakan Double D Ring Retention yang dirancang dan dipatenkan KYT yang dapat digunakan untuk para crosser handal dan telah teruji sistem Double D Ring untuk memastikan stabilitas, keamanan dan ketahanan, bradsis.

KYT Strike Eagle juga sudah dipercaya oleh beberapa crosser dunia, seperti Christoper Charlier, Romain Febvre, dan Filip Bengtsson. Untuk harganya, KYT ngebandrol helm ini seharga Rp 3,3 juta dan udah tersedia di seluruh toko helm KYT, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  246 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !