Cukup Ninja H2 aja, Ninja H2R Gak Jadi Dijual di Indonesia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
04
Ags
2015

Cukup Ninja H2 aja, Ninja H2R Gak Jadi Dijual di Indonesia

  15327   0
Cukup Ninja H2 aja, Ninja H2R Gak Jadi Dijual di Indonesia
Cukup Ninja H2 aja, Ninja H2R Gak Jadi Dijual di Indonesia

JAKARTA, ME. Januari 2015 jadi momen peluncuran Ninja H2 yang diboyong oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Motor sport sehargar Rp 580 juta ini ternyata laris manis, bradsis. Sayangnya, Ninja H2R gak bisa ikutan mengaspal di sini..
 
Hal ini udah tim ME konfirmasikan dengan Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales dan Promotion Department Marketing dan Sales Division PT KMI, saat peluncuran D-Tracker kemarin (3/8) di Qi Lounge, Jakarta.
 
"Ninja H2R sudah dipastikan tidak masuk Indonesia, karena harus melewati uji tipe kalo mau jualan lebih dari 10 unit. Sementara kalo uji tipe kan mesti ngecek lampu, dan Ninja H2R tidak ada lampu karena motor ini memang track use only," terang Michael.
 
Michael juga nambahin, Ninja H2 ini udah terjual 23 unit di Indonesia, bradsis. Kalo Ninja H2 dibandrol Rp 580 juta, Ninja H2R bisa dua kali lipatnya alias mencapai angka Rp 1 Milyar.
 
Sebenarnya bukan hanya karena gak dilengkapi dengan lampu atau kelengkapan motor lainnya. Toh KMI juga jual motor trail KX series yang juga gak dilengkapi dengan lampu-lampu. Tapi jangan salah, di sini ada kejuaraannya untuk balapan motocross. Sementara untuk motor 1000 cc seperti Ninja H2R, belum ada kejuaraannya di sini, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Fahrezi
  287 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !