Tertinggal Lebih dari 0,5 Detik, Rossi Pesimis Injak Podium Indianapolis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Ags
2015

Tertinggal Lebih dari 0,5 Detik, Rossi Pesimis Injak Podium Indianapolis

  15745   0
Tertinggal Lebih dari 0,5 Detik, Rossi Pesimis Injak Podium Indianapolis
Tertinggal Lebih dari 0,5 Detik, Rossi Pesimis Injak Podium Indianapolis

INDIANAPOLIS, ME. Perjuangan Valentino Rossi untuk bertahan di puncak klasemen sepertinya bakal penuh drama nih, bradsis. Start dari posisi kedelapan, tertinggal lebih dari 0,5 detik dengan rival-rival utamanya, Rossi pun pesimis bisa injak podium di sirkuit Indianapolis, Amerika..
 
Selisih Rossi dengan Marc Marquez yang raih pole position terpaut hingga 0,627 detik, bradsis. Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang cuma berjarak 13 poin dari Rossi, bakal start dari posisi ketiga. Performa Marquez dengan Lorenzo juga gak jauh berbeda.
 
"Kemarin saya sangat lambat dan sedikit khawatir, dan kami tidak memulainya dengan setting dasar yang bagus. Di sesi latihan bebas keempat, saya naik ke posisi keempat. Saya berhasil menaikkan level dan potensi, juga umur ban bertahan lebih lama. Tapi sayangnya, saat kualifikasi saya tidak cukup kuat untuk bisa start dari barisan kedua," ungkap Rossi.
 
Bukan karena setting yang kurang tepat atau performa YZR-M1 yang lebih lambat, bradsis. Di sesi kualifikasi, Rossi tertahan dengan pembalap lain yang ada di depannya. Selain itu, juga karena Rossi melakukan banyak kesalahan.
 
"Ini adalah masalah besar, karena saya tidak cukup cepat di sini dan kami masih punya banyak masalah dengan motor yang harus kami tingkatkan. Sepertinya, untuk bisa naik podium akan sulit, karena Marc dan Jorge sangat kuat, juga Dani (Pedrosa) sangat cepat, jadi ini akan sulit," ujar Rossi.
 
Selisih poin dengan Marquez masih cukup jauh. Tapi untuk bisa pertahanin posisinya di puncak klasemen sementara ini, Rossi harus bisa finish di depan Lorenzo, bradsis. Entah di posisi berapa pun itu..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  375 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !