Wheel Story Season 3, Usai Jelajahi Mumbai, Langsung Terbang ke Tehran
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
11
Ags
2015

Wheel Story Season 3, Usai Jelajahi Mumbai, Langsung Terbang ke Tehran

  5018   0
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3
Wheel Story Season 3

MUMBAI, ME. Info perjalanan tim Wheel Story saat ini mereka telah sampai di Mumbai, India. Tapi sebelumnya mereka sempat mengunjungi dealer pusat Benelli India di Pune (DSK Benelli), bradsis. Pune berjarak 180 km sebelah tenggara Mumbai, berada di pegunungan hijau dengan iklim sejuk..

"Bersama kawan-kawan dari DSK Benelli, kami berwisata ke suatu kawasan dataran tinggi yang hijau dan danu yang megah, Lavasa yang hanya berjarak 65 km dari Pune. Daerah ini sejuk dan hijau dan hujan sering tiba-tiba turun di sini. Ini mengingatkan saya dengan Bedugul, Bali," ujar Mario.

Setelah itu, Mario Iroth dan pasangannya, Lilis Handayani, melanjutkan perjalanan menuju Mumbai. Kota terbesar dan tersibuk di India ini memang menarik untuk dikunjungi, bradsis. Selain padat penduduk, di sana juga banyak bangunan kuno berarsitektur Inggris yang masih berdiri kokoh.

Namun jangan heran suara klakson mobil dan motor akan sering mengganggu menusuk telinga, belum lagi kemacetan yang parah dan lalu-lalang orang-orang sekitar yang mirip kawanan semut yang akan sering kita jumpai di Mumbai.

Mario menuturkan, tingkat kriminalitas sepertinya sedikit disini, karena banyak kendaraan yang hanya terparkir diluar gedung atau rumah karena minimnya lahan parkir. "Begitu juga motor saya yang hanya terparkir di pinggir jalan karena hotel yang saya tempati tidak tersedia lahan parkir," jelasnya.

Kemudian Mario dan Lilis pun menyambangi kantor Konsulat Jendral Republik Indonesia di Mumbai, menyapa para staff KJRI dan disambut hangat oleh Konjen.

"Dari sini kami mulai mengurus pengiriman motor kami ke Iran. Proses ini akan memakan waktu 2 minggu lewat jalur laut untuk tiba di Bandar Abbas, Iran. Selanjutnya akan diantarkan ke Thran lewat jalur darat. "Kami pun terbang ke Tehran Jumat depan (14/8) sambil menunggu motor kami tiba," tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  245 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !