Oli Sokbreker Berceceran, Kaki Kiri Pedrosa Jadi Ancaman
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
15
Ags
2015

Oli Sokbreker Berceceran, Kaki Kiri Pedrosa Jadi Ancaman

  12199   0
Oli Sokbreker Berceceran, Kaki Kiri Pedrosa Jadi Ancaman
Oli Sokbreker Berceceran, Kaki Kiri Pedrosa Jadi Ancaman

BRNO, ME. Dinilai punya kans menang yang besar karena jadi pemenang tahun lalu, ternyata tahun ini Dani Pedrosa malah sial, bradsis. Pedrosa yang mengalami crash gara-gara oli sokbreker depannya yang berceceran, membuat kaki kirinya jadi ancaman kekalahannya..
 
Kejadiannya berlangsung pada sesi latihan bebas kedua, bradsis. Oli sokbreker depan yang bocor menyebabkan terjadinya highside pada tikungan 13. Padahal, itu baru lap kedua di sesi latihan bebas kedua.
 
“Highside yang cukup parah. Saya tidak begitu bisa merasakan ada masalah pada motor. Sepertinya ketika saya terlempar dari motor dan jatuh ke aspal, itu adalah saat benturan terjadi dengan kaki saya,” jelas Pedrosa.
 
“Sayangnya, ini adalah kaki yang cedera di Australia tahun 2003. Dimana saya memiliki banyak sekrup dan sakit yang luar biasa. Setelah dilakukan rontgen, sepertinya semua baik-baik saja pada tempatnya, tidak ada retak, tapi sakitnya luar biasa. Masalahnya, ini adalah kaki yang saya butuhkan untuk mengoper gigi, dan sekarang saya punya masalah menggerakkannya,” sambungnya.
 
Cedera ini bisa jadi ancaman buat Pedrosa untuk tampil maksimal, bradsis. Sayang banget, padahal kalo lihat catatan waktunya dibanding rival-rival terkuatnya, Pedrosa punya peluang cukup besar untuk menang pada seri kesebelas MotoGP 2015 ini di sirkuit Brno, Republik Ceko.
 
 
“I will see in the next hours how I am recovering and how I am tomorrow morning - if the pain is less and I have less swelling and I can work better on the bike.” 
 
Sebelum Pedrosa crash, Valentino Rossi duluan yang crash lantaran oli sokbreker depannya Pedrosa ini, bradsis. Beruntung Rossi cuma terpeleset dan terseret ke gravel tanpa cedera serius.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  336 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !