Dimulai dari Nol, Persaingan Rossi-Lorenzo Makin Panas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Ags
2015

Dimulai dari Nol, Persaingan Rossi-Lorenzo Makin Panas

  12584   0
Dimulai dari Nol, Persaingan Rossi-Lorenzo Makin Panas
Dimulai dari Nol, Persaingan Rossi-Lorenzo Makin Panas

BRNO, ME. Kemenangan Jorge Lorenzo di seri kesebelas MotoGP 2015 membuat persaingan dalam peraihan gelar juara dunia makin panas, bradsis. Pasalnya, sekarang jumlah poin antara Lorenzo dengan Valentino Rossi sama..
 
Keduanya sama-sama udah ngumpulin 211 poin. Meskipun jumlah poinnya sama, tapi Lorenzo mengoleksi kemenangan lebih banyak, yakni 5 kemenangan. Sementara Rossi, baru 3 kemenangan, tapi dari seri pertama hingga sebelas, Rossi belum pernah absen dari podium, bradsis.
 
"Saya memiliki sedikit tekanan saat balapan, karena saya tahu di dalam diri saya bahwa ini bisa menjadi momen untuk menang dan mengejar poin dengan Valentino. Sekarang dengan Vale, kami membuat kejuaraan lain bersama, mulai dari nol seperti seri pertama, dan kita lihat apa yang akan terjadi," ungkap Lorenzo.
 
Padahal, setelah seri ketiga musim ini, Lorenzo udah tertinggal 29 poin, bradsis. Tapi sedikit demi sedikit, menang 4 seri berturut-turut, dan finish di depan Rossi pada dua seri terakhir, berhasil mengejar ketertinggalannya.
 
Lorenzo salut dengan peningkatan yang dialami Rossi yang selalu bisa konsisten saat balapan. Lorenzo mengaku, meskipun menang 5 seri, tapi kalo gak bisa terus naik podium, bakalan sulit ngelawan rekan setimnya ini, bradsis.
 
"Mulai dari sekarang hingga balapan terakhir nanti di Valencia, tujuan saya adalah tetap berdiri di podium. Menang di saat bisa, dan finish kedua atau ketiga di saat tidak bisa menang. Dengan begitu, saya yakin bisa bersaing untuk gelar juara dunia di Valencia, atau mungkin sebelumnya," tutup Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  365 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !