Kalahin Satu Aja Sulit, Marquez Malah Harus Kejar Duo Yamaha
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Ags
2015

Kalahin Satu Aja Sulit, Marquez Malah Harus Kejar Duo Yamaha

  15197   0
Kalahin Satu Aja Sulit, Marquez Malah Harus Kejar Duo Yamaha
Kalahin Satu Aja Sulit, Marquez Malah Harus Kejar Duo Yamaha

BRNO, ME. Sebelum Jorge Lorenzo menang di seri kesebelas MotoGP 2015, Marc Marquez masih cukup optimis bisa ngejar poinnya Lorenzo. Tapi begitu Lorenzo menang, jumlah poinnya sekarang setara dengan Valentino Rossi. Makin sulit lagi buat Marquez ngejar ketertinggalannya..
 
Jumlah poin Lorenzo dan Rossi sama-sama 211 poin, bradsis. Mereka berdua unggul 52 poin dari Marquez. "Sangat jauh, sangat sulit untuk mengejar 52 poin dari satu pembalap, dan makin sulit lagi mengejar 52 poin dari dua pembalap. Keduanya punya kecepatan yang bagus dan seperti yang saya lihat di sini, keduanya ada di podium lagi," ungkap Marquez.
 
"Akan sangat sulit, tapi kami akan terus mencoba melakukan yang terbaik, mencoba untuk memahami selama akhir pekan bagaimana motor kami dan apa titik kelemahannya agar bisa dikerjakan untuk tahun depan," tambahnya.
 
Jadi, bukan berarti Marquez mundur dan menyerah begitu aja, bradsis. Meskipun Lorenzo dan Rossi lagi bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, Marquez bakal tetap gangguin mereka.
 
Tapi tampaknya makin sulit lagi buat Marquez nih. Setelah seri kesebelas ini, masalah dari RC213V milik Marquez gak cuma ban belakang yang sliding. Motor andalannya ini makin sering wheelie saat dibawa akselerasi, bradsis. Marquez mengaku dengan masalah ini, fisik lebih terkuras lagi untuk ngendaliin motornya..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  378 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !