Lorenzo Waspadai Misano, Rossi Akui Silverstone Sulit
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
25
Ags
2015

Lorenzo Waspadai Misano, Rossi Akui Silverstone Sulit

  9883   0
Lorenzo Waspadai Misano, Rossi Akui Silverstone Sulit
Lorenzo Waspadai Misano, Rossi Akui Silverstone Sulit

SILVERSTONE, ME. Akhir pekan ini, MotoGP 2015 seri keduabelas bakal segera digelar di sirkuit Silverstone, Inggris. Persaingan ketat antar duo Yamaha bakal makin panas hingga akhir seri nanti, bradsis. Masing-masing dari mereka pun udah mulai melihat peluang di mana keunggulan dan kelemahan mereka..
 
Total poin Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo udah sama-sama terkumpul 211 poin, bradsis. Lorenzo juga bilang bahwa perebutan gelar juara dunia dimulai lagi dari awal. Tujuh seri tersisa, yakni Silverstone, Misano, Aragon, Motegi, Phillip Island, Sepang, dan Valencia.
 
Kalo dilihat dari track record mereka sih, masing-masing punya keunggulan tersendiri di masing-masing sirkuit. Rossi mungkin punya banyak catatan kemenangan di Misano, Phillip Island, dan Sepang. Sementara Lorenzo mungkin lebih unggul di empat sirkuit sisanya.
 
"Menurut saya, Vale akan sangat kuat di Misano. Dia sering menang di sana dan paham sekali akan sirkuit tersebut, bahkan dia tahu batu terkecil yang ada di sana," ungkap Lorenzo.
 
"Silverstone adalah sirkuit yang sulit, karena saya selalu mengalami masalah ketika balapan di sana. Tapi tahun lalu berjalan lebih baik, meskipun Jorge di sana selalu tampil sangat kuat sejak dia masuk kelas MotoGP," terang Rossi.
 
Tapi menurut Rossi, tiap tahunnya selalu berbeda. Maka itu, doi gak mau berpikir di sirkuit mana, siapa, lebih kuat. Targetnya adalah bisa meningkat di tiap serinya. Rossi juga bakal pelajari semua kondisi trek, bradsis.
 
Musim lalu, Marc Marquez menang dengan unggul 0,732 detik dari Lorenzo. Sementara Rossi, tertinggal 8,519 detik dari Marquez..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  253 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !