Andi Gilang Siap Berlaga di ARRC Buriram, Thailand
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Ags
2015

Andi Gilang Siap Berlaga di ARRC Buriram, Thailand

  16461   0
tim AHRT siap berlaha di ARRC Buriram Thailand
tim AHRT siap berlaha di ARRC Buriram Thailand
Andi Gilang
Andi Gilang

JAKARTA, ME. Hari ini (25/8), rombongan Astra Honda Racing Team (AHRT) bertolak ke Thailand untuk persiapan laga kejuaraan FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 di Sirkuit Buriram, Thailand. Kedua pembalap Honda di kelas Supersport 600cc udah siap kembali berlaga, Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, bradsis..

"Setelah masa istirahat cukup panjang dan kembali lagi diatas 600cc. Seri ini sangat penting, saya akan selalu berada dengan top rider lainnya," ujar Dimas.
Manajer Astra Honda Racing Team, Anggono Iriawan juga menambahkan, "Kami akan berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia, sekali lagi mohon doa dan dukungan dari semuanya."

Andi Gilang yang menggantikan posisi M.Fadli juga optimis untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, bradsis. Kendati Andi Gilang merupakan sosok baru yang akan ikut membuat atmosfer balap ARRC seri 4 ini makin memanas, pembalap asal Sulawesi Selatan ini cukup percaya diri dengan tunggangan Honda CBR600RR.

"Ini kesempatan sangat baik buat saya pertama kali main 600cc dilevel Asia. Saya akan berusaha menunjukkan kemampuan bersaing di kelas Supersport 600cc," jelasnya.

Gak cuma Andi Gilang aja pembalap yang baru ikut di kelas Supersport 600cc ini. Zaqhwan Zaidi dari tim Musahi Boon Siew Honda juga akan turut serta memanaskan Supersport 600cc. Zaqhwan sebelumnya bertarung di kelas CP 130 Malaysia dan kali ini menggantikan posisi Zamri Baba..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  494 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !