Rossi Berharap Konsisten, Konsisten Kencang atau Start dari Belakang?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
27
Ags
2015

Rossi Berharap Konsisten, Konsisten Kencang atau Start dari Belakang?

  9826   0
Rossi Berharap Konsisten, Konsisten Kencang atau Start dari Belakang?
Rossi Berharap Konsisten, Konsisten Kencang atau Start dari Belakang?

SILVERSTONE, ME. Dengan total poin yang sama, jelang seri keduabelas MotoGP 2015 ini, Valentino Rossi tergeser ke peringkat kedua di klasemen. Rossi harus bisa finish di depan rekan setimnya kalo mau raih juara dunianya yang ke-10. Rossi juga berharap bisa konsisten di sirkuit Silverstone, Inggris..
 
Udah jadi hal yang biasa kalo Rossi selalu gak menjanjikan di sesi latihan dan kualifikasi, tapi malah kompetitif saat balapan. Tapi gak bisa terus-terusan kayak gitu juga, bradsis. Pasalnya, Lorenzo dalam beberapa seri terakhir ini selalu bisa tampil sempurna. Sulit ngejarnya kalo Rossi harus start dari belakang.
 
"Saya selalu senang bisa ke Inggris untuk balapan di Silverstone. Balapan di sini selalu menyimpan banyak sejarah dan atmosfir penontonnya juga selalu luar biasa," ungkap Rossi.
 
Di Inggris, Rossi udah menuai banyak kemenangan sebelumnya, bradsis. Sewaktu Donington Park masih menjadi tuan rumah, Rossi berhasil menang di tahun 2000, 2001, 2002, 2004, dan 2005. Pembalap asal Italia ini juga termotivasi untuk bisa menang untuk pertama kalinya di sirkuit Silverstone.
 
"Saya sangat suka sirkuit ini, sangat cepat dan teknsi. Saya sudah balapan dengan cukup baik beberapa kali di trek ini. Kami sedang dalam momen yang paling penting dalam musim ini dan saya harap bisa membalap dengan baik," terang Rossi.
 
"Kami harus bisa meningkatkan setting motor dan bersiap untuk balapan di hari Minggu. Sekarang saya dan Jorge setara poinnya, akan sangat penting untuk bisa konsisten kencang," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  278 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !