Trek Bermasalah, Iannone Dirundung Masalah Pada GP15
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
31
Ags
2015

Trek Bermasalah, Iannone Dirundung Masalah Pada GP15

  11672   0
Trek Bermasalah, Iannone Dirundung Masalah Pada GP15
Trek Bermasalah, Iannone Dirundung Masalah Pada GP15

SILVERSTONE, ME. Hasil seri keduabelas MotoGP yang digelar di Silverstone, Inggris, kembali menjadi milik para pembalap Italia, bradsis. Ini sama ketika seri pertama berlangsung. Tapi bedanya, di seri keduabelas ini, Andrea Iannone absen mendapatkan podium dan harus puas finish di posisi kedelapan. Ada apa nih dengan Iannone?

Seri keduabelas yang berlangsung dengan hujan yang deras di awal lap, ternyata membuat Iannone gak mampu meraih posisi terdepan ketika memulai start, bradsis. Iannone langsung tersungkur di posisi kesepuluh. Hal tersebut, juga ditambah dengan kondisi trek Silverstone yang menurutnya, agak sedikit bermasalah.

“Hasil kemarin, tidak seperti hasil yang saya peroleh di perlombaan sebelumnya. Tapi setidaknya, posisi klasemen saya sekarang semakin dekat dengan Marc Marquez yang berada di urutan ketiga. Saya mengalami sedikit kesulitan selama tiga hari dan juga kondisi trek Silverstone yang sedikit bumpy,” ujar Iannone.

Selain masalah trek yang bumpy, Iannone juga mendapatkan masalah pada bagian belakang Desmosedici GP15, ketika memasuki tikungan, bradsis. Lap demi lap pun dilalui Iannone, sampai harus mengurangi sistem pengereman agar situasi menjadi membaik. Tapi, bukannya membaik, doi malah harus rela finish di posisi kedelapan.

Luigi ‘Gigi’ Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse juga menyatakan kalau masih mempunyai masalah di masing-masing tunggangan para ridernya, bradsis. Doi juga gak begitu berharap dengan hasil yang bagus, selama sesi kualifikasi berlangsung hari Sabtu lalu.

“Dalam kondisi kering, kami cukup tertinggal jauh dengan Marc Marquez dan juga Jorge Lorenzo. Tapi menurut saya, kecepatan kedua pembalap kami, akan memungkinkan untuk terus memperbaiki keadaan, bahkan dalam kondisi seperti race kemarin. Sekarang, kita akan mempersiapkan balapan di rumah kedua, yaitu Misano. Kami berharap akan menyuguhkan balapan yang spektakuler untuk para fans kami,” beber Gigi.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  456 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !