Aksesori Pelengkap Honda Sonic 150, Dijamin Makin Racing.
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
01
Sep
2015

Aksesori Pelengkap Honda Sonic 150, Dijamin Makin Racing.

  113244   3
Aksesori Pelengkap Honda Sonic 150, Dijamin Makin Racing.
Aksesori Pelengkap Honda Sonic 150, Dijamin Makin Racing.
Hand guard
Hand guard
Handel rem dan kopling
Handel rem dan kopling
footstep belakang
footstep belakang
Tali kopling dan stang jepit
Tali kopling dan stang jepit
Tutup master rem depan belakang
Tutup master rem depan belakang
Hand grip
Hand grip

JAKARTA, ME. Aksesori motor Honda New Sonic 150R masih jarang ditemui di pasaran. Motor ini emang masih terbilang gress juga, bradsis. Tapi gak usah panik, loe bisa juga nemplokin beberapa aksesori yang tergolong universal untuk beberapa jenis motor..

Maryono, kepala toko RPM yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Karang Timur No.59, Ciledug, Tangerang, Banten, menawarkan beberapa aksesori after market yang bisa digunakan Honda Sonic 150R, di antaranya:

- Tali kopling K-Tech, dengan 4 pilihan warna, tali kopling ini sangat cocok untuk motor berpenampilan racing look atau thai look. Harga yang dibandrol untuk tali kopling ini Rp 150 ribu.

- Tuas rem dan kopling KTC, terdapat dua jenis untuk tuas ini, bradsis. Ada yang bisa disetel dan ada yang standar. Untuk yang bisa disetel, harganya Rp 250 ribu. Sementara untuk yang standar, harganya hanya Rp 150 ribu. Khusus untuk yang standar, pilihan warnanya lebih variatif, bradsis..

- Tutup master rem depan dan belakang, produk Thailand dengan warna yang bervariatif ini bisa menambah tampilan Sonic loe makin trendy, bradsis. Dengan merk TuPaknam dan Fast Bike, tutup master rem ini dibandrol Rp 70 ribu.

- Handgrip, dengan varian yang cukup banyak, mulai dari yang berbahan karet, silikon, plastik, hingga aluminium. Tergantung pilihan deh brad n sist lebih nyaman menggunakan yang bahan apa. Kisaran harga yang dibandrol mulai dari Rp 30 ribu hingga ratusan ribu juga ada, bradsis.

- Handle guard Scarlet, dengan bahan aluminium dibandrol Rp 150 ribu. Gak cuma bikin motor loe kelihatan lebih racy, tapi secara fungsional juga part ini penting, bradsis.

- Footstep belakang, pilihan warna dan merknya cukup bervariatif, yang membedakan hanya model dari gigi cengkram untuk dudukan kaki aja. Harganya sendiri berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 120 ribu.

- Setang jepit, tampilan racing sudah pasti terlihat saat loe menggunakan setang jepit yang biasa digunakan untuk balapan. Produk Es2 ini menggunakan bahan dural dengan dua pilihan warna, silver dan gold. Cukup loe tebus dengan Rp 185 ribu, bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Fahrezi
  724 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Gan/sis saya berminat beli fotstep belakang Sonic ,cara pesennya gimana yaa..makasih
Guest
cara pesan nya gimana?
Refi Adi Pratama
mau beli stang drag sonic gimana ke sini nya ?
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !