Yamaha Vega Injeksi Besok Meluncur, Jadi Tipe Low Price Model
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Sep
2015

Yamaha Vega Injeksi Besok Meluncur, Jadi Tipe Low Price Model

  17297   0
Yamaha Vega Injeksi Besok Meluncur, Jadi Tipe Low Price Model
Yamaha Vega Injeksi Besok Meluncur, Jadi Tipe Low Price Model

JAKARTA, ME. Pasar penjualan sepeda motor untuk segmen bebek masih cukup diminati di Indonesia. Buktinya, jumlah angka penjualannya masih cukup mendominasi, bradsis. Dari semua line-up Yamaha, yang belum injeksi tinggal Vega series doang nih. Besok, kabarnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal menginjeksikan bebek ini..
 
Untuk melakukan refresh dan tetap mengikuti aturan emisi gas buang yang mengharuskan lolos EURO 3, beberapa produsen sepeda motor mengembangkannya dengan teknologi injeksi atau mengubah sedikit konstruksi knalpot.
 
Meski di kelas bebek sebelumnya Yamaha sudah memperkenalkan Yamaha Force 1 yang sudah mempunyai teknologi injeksi, tapi itu tak membuat Yamaha berhenti melengkapi varian yang udah ada. Dengan menghadirkan Yamaha Vega tipe injeksi, Yamaha yakin bisa membuat motor lebih efisien bahan bakar dan tentu lebih ramah lingkungan dibanding versi sebelumnya yang masih menggunakan karburator. Informasinya, Vega injeksi akan segera dirilis pada Jumat besok (4/9).
 
"Kami tetap optimis di segmen motor bebek ini masih ada pengaruhnya dan kami akan tetap mempertahankannya untuk saat ini," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
"Insya Allah segera dirilis. Motor ini akan mengisi segmen low price model (paling terjangkau) dengan teknologi yang canggih dan ramah lingkungan," tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  484 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !