DAM Ajak 10 Big Bike Honda Eksplor Jawa Barat di Hari Pelanggan Nasional 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Sep
2015

DAM Ajak 10 Big Bike Honda Eksplor Jawa Barat di Hari Pelanggan Nasional 2015

  12902   0
10 Big Bike Honda Mulai Eksplor Jawa Barat Di Hari Konsumen
10 Big Bike Honda Mulai Eksplor Jawa Barat Di Hari Konsumen
10 Big Bike Honda Mulai Eksplor Jawa Barat Di Hari Konsumen
10 Big Bike Honda Mulai Eksplor Jawa Barat Di Hari Konsumen

BANDUNG, ME. Sambut Hari Pelanggan Nasional 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor motor Honda untuk wilayah Jawa Barat, mengajak konsumen Honda Big Bike untuk mengeksplor alam Jawa Barat selama tiga hari. Ada 10 moge Honda yang bakal diajak touring, bradsis..

Bertempat di kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum No.26, Bandung (4/9), brader n sista pengguna Honda Big Bike memulai perjalanannya. Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, menjelaskan, “Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, DAM bersama pelanggan Honda Big Bike akan mengeksplorasi daratan Jawa Barat.”

Lerri juga menceritakan skenario perjalanan kali ini, bradsis. Mereka membawa 10 konsumen Honda Big Bike yang nantinya akan menempuh perjalanan sejauh 314 km. Hari pertama, kesepuluh konsumen Honda Big Bike ini akan diajak menuju Pangalengan dan menginap di Pantai Santolo, Garut.

Masih berlanjut lagi, di hari kedua perjalanan diteruskan menuju Cidaun, Cianjur, dan bermalam di Ciwidey. Lalu pada hari ketiga, rombongan akan kembali menuju Bandung.

Perjalanan ini pasti seru, karena brader n sista pengguna Big Bike bakal mendapat trek yang beragam mulai dari tikungan, jalur berbukit, dan udara dingin nan segar di Jawa Barat bakal bisa mereka nikmati.

Penjualan Honda Big Bike di wilayah Jawa Barat sekarang ini udah mencapai 10 unit dan didominasi Honda CB500X, bradsis. Dengan desain dan kemampuan yang asik untuk diajak adventure, wajar CB500x menjadi pilihan banyak warga Jawa Barat.

“DAM dengan bangga akan menjamu konsumen Big Bike sebagai bentuk apresiasi karena telah memilih produk unggulan Honda. Momen ini akan menjadi Consumer Sharing Discussion mengenai pengalaman pribadi menggunakan tunggangan besar Honda, sekaligus ini menjadi pembuka lahan silaturahmi antar sesama pecinta motor besar Honda,” tutup Lerri.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  371 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !