Makan Gak Makan Asal Kumpul, Ceberus Jakarta Terbuka Untuk Para Pecinta CBR
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
06
Sep
2015

Makan Gak Makan Asal Kumpul, Ceberus Jakarta Terbuka Untuk Para Pecinta CBR

  16868   1
Bermodal Ketertarikan brader n sister Bisa Kongkow Bareng CEBERUS Jakarta
Bermodal Ketertarikan brader n sister Bisa Kongkow Bareng CEBERUS Jakarta
Ceberus saat fun race di Sentul
Ceberus saat fun race di Sentul
Perjalanan Touring Ceberus
Perjalanan Touring Ceberus

JAKARTA, ME. Sudut wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, yang ramai dengan berbagai aktifitas jadi tempat yang cukup asik untuk kopi darat alias kopdar. Berawal dari dunia maya, salah satu komunitas Honda CBR series atau lebih dikenal dengan CBR Kaskus (Ceberus) Jakarta memilih tempat ini untuk lokasi kopdarnya, bradsis..

Ceberus Jakarta adalah komunitas yang terbentuk dari kesukaannya terhadap motor CBR series. Yap, agan-agan Kaskuser ini sekarang punya tempat kopdar beneran selain di forum internet. Keunikan dari komunitas ini adalah buat loe yang mau kumpul dengan Ceberus Jakarta, loe nggak perlu menggunakan motor CBR, cukup memiliki ketertarikan dengan motor CBR atau loe pernah punya CBR juga sah-sah aja, bradsis. Wah, ibarat pepatah, makan gak makan asal kumpul nih..

Kopdar yang dilakukan rutin tiap Jum'at pukul 21.00 WIB, menjadi ajang temu kangen dan sharing seperti yang dijelaskan brad Gerry selaku kordinator Ceberus Jakarta, "Selalu ada perbincangan saat kita lagi kopdar, sharing tentang motor mulai dari part dan bengkel, atau perbincangan di luar motor, kalo sekarang lagi hits ngomongin mengenai helm, hehehe.."

"Yang bikin gue ngerasa asik gabung di Ceberus Jakarta, ketika kita punya hobby yang sama di bidang otomotif, terutama CBR, kita bisa sharing pengalaman serta info mengenai spare part, riding gear, pengetahuan safety riding, serta banyak hal yang berkaitan dengan dunia motor," tambah brad Faisal Arief, salah satu anggota Ceberus Jakarta.

Tapi yang paling asik lagi di akhir kopdar, bradsis. Biasanya brader n sista dari komunitas Ceberus Jakarta ini menutup kopdar dengan acara rolling city untuk mencari kuliner di sekitar Jakarta. Ceberus Jakarta juga rutin melakukan aktifitas seperti touring, fun race, olah raga, dan kegiatan sosial lainnya.

Untuk brader n sista yang memiliki ketertarikan dengan Honda CBR juga, langsung aja merapat untuk ngopi bareng di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, atau loe bisa hubungi brad Gerry Eka Wijaya di 081290577835.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Fahrezi
  493 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Cialis Y Otros Propecia Hair Treatment Zithromax Dosage viagra online prescription Cafagote Caracteristicas La Propecia Hydrochlorothiazide Congestive Heart Failure
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !