Gagal Raih Poin, Dimas Ekky Pratama Maafkan Rider Backmarker
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
08
Sep
2015

Gagal Raih Poin, Dimas Ekky Pratama Maafkan Rider Backmarker

  10014   0
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama

SPANYOL, ME. Dimas Ekky Pratama, pembalap Astra Honda Team Asia, gagal mendapatkan poin pada ajang balap FIM CEV Repsol Moto2 seri Albacete Spanyol pada Minggu (6/9). Pembalap dengan nomor #20 ini terjatuh saat sedang fight dengan pembalap Malaysia, Ramdan Rosli..

Saat kejadian berlangsung, Dimas berada pada posisi kesembilan dan terus mengejar ketertinggalannya dari pembalap di depannya. Padahal, dari 17 lap cuma tinggal tersisa 2 lap lagi, bradsis. Akhirnya, Dimas gagal menunjukkan performa terbaiknya dan harus melupakan poin di FIM CEV Repsol Moto2 seri Albacete ini.

Dimas bersenggolan dengan pembalap Spanyol, Luiz Ortez. Parahnya lagi, pembalap Spanyol tersebut adalah backmaker alias pembalap yang diover lap. Apalagi kala itu, Dimas dengan Ramdan sedang memanas dengan gap waktu hanya 2 detik, bradsis.

"Saya dan motor saat itu nggak ada masalah dan semuanya dalam kondisi baik. Memang sangat disayangkan dan sempat bikin kesal dan kecewa juga. Setelah race dia sempat minta maaf dan Luiz juga alami cidera tangan kanannya," jelas Dimas kepada tim ME.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  236 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !