HRC Siap Bantu LCR Honda, Tapi Tergantung Crutchlow
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
08
Sep
2015

HRC Siap Bantu LCR Honda, Tapi Tergantung Crutchlow

  9905   0
HRC Siap Bantu LCR Honda, Tapi Tergantung Crutchlow
HRC Siap Bantu LCR Honda, Tapi Tergantung Crutchlow

MISANO, ME. Sementara tim LCR Honda nunggu keputusan dari HRC untuk mendepak Jack Miller, Cal Crutchlow justru diperpanjang kontraknya hingga 2 tahun, bradsis. Tapi di satu sisi, HRC juga selalu siap untuk membantu tim LCR, tapi tergantung dari Crutchlow sendiri..
 
Dukungan dari HRC tergantung dari hasil yang bisa diraih oleh tim LCR Honda sendiri, bradsis. Maka itu, Lucio Cecchinello selaku pemilik tim LCR Honda berharap besar dari Crutchlow supaya bisa bersaing di tiga atau empat besar.
 
"Kami masih menunggu HRC memberi kami informasi terkini tentang paket yang tersedia untuk kami. Sejujurnya, semuanya sangat tergantung dari hasilnya," ujar Cecchinello.
 
"HRC selalu mendukung ketika ada peningkatan, tapi ketika tidak ada peningkatan, mereka enggan memberi part-part terbaru. Kami masih harus bekerja keras untuk meningkatkan titik kelemahan kami. Tidak ada solusi lain, jadi kami akan terus bekerja seperti ini," lanjutnya.
 
Cecchinello juga menambahkan, pembalap pabrikan pasti selalu mendapat giliran pertama untuk mencoba part baru. Tapi pada akhirnya, HRC juga bakal ngasih part itu secara cuma-cuma atau gratis, asalkan pembalap satelitnya bisa selalu bertahan di barisan teratas..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  268 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !