Sejarah Yamaha Vega Series di Indonesia, Terkenal Bebek Bandel dan Irit
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
09
Sep
2015

Sejarah Yamaha Vega Series di Indonesia, Terkenal Bebek Bandel dan Irit

  26991   1
Sejarah Yamaha Vega Series di Indonesia, Terkenal Bebek Bandel dan Irit
Sejarah Yamaha Vega Series di Indonesia, Terkenal Bebek Bandel dan Irit

JAKARTA, ME. Sebagai salah satu motor bebek yang terlaris di Indonesia, Yamaha Vega termasuk cukup diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Vega menjadi motor bebek favorit sebagai motor harian dan motor niaga yang terkenal tangguh dengan mesin bandelnya..

Vega pertama kali meluncur perdana pada tahun 1999 dan menjadi motor bebek dengan harga terjangkau kala itu. Selama enam tahun bertahan dengan model awal, kemudian Yamaha merilis Vega baru dengan bodi yang lebih sporty.

Selama rentang waktu dari 2006 hingga tahun 2009, Yamaha Vega cukup mendapatkan perhatian khusus dari konsumen Indonesia. Pada tahun 2009 mulai ramai tren motor skutik yang semakin mendominasi market. Namun dengan ciri khasnya, keluarlah varian terbaru dengan nama Vega ZR.

Nggak sampai disitu, Yamaha kembali merilis Vega RR pada tahun 2012 hingga akhirnya menyesuaikan dengan tuntutan zaman yaitu perkembangan teknologi injeksi. Kali ini Yamaha mengeluarkan bebek baru dengan fuel injection dengan Yamaha Force dengan dua tipe Force Sporty dan Elegant di tahun 2013.

Terakhir, belum lama ini Yamaha Indonesia menggabungkan konsep Yamaha Vega RR dengan Force, jadilah Vega Force dengan teknologi injeksi dan lolos EURO 3. Yamaha Vega Force ini tetap diyakini Yamaha akan menjadi motor bebek yang dapat diandalkan sebagai motor yang irit, tangguh dan efisien.

Vega Force menjadi motor berteknologi injeksi yang hadir dengan harga segmen entry level..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  434 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Online Canada Buy Propecia cheap 80 mg vardenafil hcl Priligy Generico Viagra A Lausanne Buy Lamisil Tablets Over The Counter
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !