Beda 9 Poin, Iannone Makin Nafsu Geser Marquez
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
11
Sep
2015

Beda 9 Poin, Iannone Makin Nafsu Geser Marquez

  13457   0
Beda 9 Poin Dari Marquez, Iannone Makin Nafsu Untuk Menggesernya
Beda 9 Poin Dari Marquez, Iannone Makin Nafsu Untuk Menggesernya

MISANO, ME. Tertinggal sembilan poin dari Marc Marquez, ternyata menjadi motivasi sendiri bagi Andrea Iannone, bradsis. Iannone yang sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara, berharap kalo di seri ketigabelas besok, doi akan kembali meraih podium di depan para fansnya.

Ketika melihat hasil tahun lalu, bukan gak mungkin kalo Iannone bakal kembali berada di barisan terdepan, bradsis. Pasalnya, hasil yang doi raih di musim kemarin, bisa dikatakan sempurna bagi seorang rider tim satelit. Apalagi, sirkuit Misano merupakan rumah bagi Iannone dan juga timnya.

“Saya sangat senang untuk kembali balapan di Italia. Seperti Mugello, Misano bukan sekedar sirkuit bagi kami, melainkan sudah menjadi rumah sendiri. Treknya yang sangat baik, membuat saya kembali bersemangat untuk menyelesaikan sisa seri di musim ini. Saya berharap bisa lebih kompetitif sehingga bisa membawa pulang hasl yang memuaskan,” ujar Iannone.

“Tentu saja, balapan di depan fans saya dan semua Ducatisti akan menjadi motivasi ekstra untuk melakukan yang terbaik. Saya pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan tidak sabar untuk race di hari Minggu besok,” tutupnya. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  482 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !