Pedrosa Dukung Zarco Tetap di Moto2
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Sep
2015

Pedrosa Dukung Zarco Tetap di Moto2

  9755   0
Pedrosa Dukung Zarco Tetap di Moto2
Pedrosa Dukung Zarco Tetap di Moto2

MISANO, ME. Johann Zarco hampir dipastikan merebut gelar juara dunia Moto2 musim 2015 ini, bradsis. Di saat banyak pembalap muda berlomba-lomba mau langsung naik kelas ke MotoGP, Zarco malah ingin menetap satu musim lagi di Moto2. Dani Pedrosa pun mendukung keputusan Zarco..
 
"Menurut saya cukup adil. Mungkin ini pertama kalinya dia merasa sikap seorang juara, dan mengapa tidak? Menurut saya itu bukan pilihan buruk, karena Anda bisa belajar lebih banyak mengenai diri sendiri. Mungkin tahun ini semua berjalan lebih baik untuknya," ungkap Pedrosa.
 
"Tapi ketika Anda harus mempertahankan gelar juara, mungkin situasinya tidak akan sama. Tapi jika Anda masih memiliki mental yang membangun kekuatan Anda, maka Anda akan bisa belajar lebih banyak tentang diri sendiri dan mengatur situasi tersebut," lanjutnya.
 
Zarco memilih untuk naik kelas ke MotoGP pada musim 2017 nanti, bradsis. Kabarnya, hal ini dilakukannya karena pada akhirnya 2016 nanti, banyak kontrak pembalap yang habis. Dari situ, peluangnya untuk masuk ke tim yang lebih baik bakal lebih terbuka.
 
"Mungkin juga karena dia tidak suka dengan pilihan yang ada sekarang ini. Mungkin sekarang pilihan tersebut bukan yang terbaik, dan mungkin tahun depan akan ada pilihan yang lebih baik lagi. Tapi menurut saya bukan keputusan yang buruk untuk tetap di Moto2 dan ini berarti juga dia yakin dengan dirinya sendiri," tuntas Pedrosa.
 
Kontrak Pedrosa sendiri bersama tim Repsol Honda akan habis pada akhir 2016. Dari awal masuk kelas MotoGP, Pedrosa yang selalu bersama tim ini belum membuahkan satu pun gelar juara dunia. Gak menutup kemungkinan Zarco bakal menggeser kedudukan Pedrosa, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  278 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !