Lorenzo Siap Permalukan Rossi di Kandangnya Sendiri
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Sep
2015

Lorenzo Siap Permalukan Rossi di Kandangnya Sendiri

  11121   0
Lorenzo Siap Permalukan Rossi di Kandangnya Sendiri
Lorenzo Siap Permalukan Rossi di Kandangnya Sendiri

MISANO, ME. Dari awal, Jorge Lorenzo udah menyatakan siap jika harus bersaing ketat dengan Valentino Rossi hingga lap terakhir, bradsis. Hasil kualifikasi ini jadi bukti kesiapan Lorenzo untuk memperlakukan rekan setimnya itu di kandangnya sendiri..
 
Lorenzo yang start dari urutan pertama emang siap dengan persaingan hingga lap terakhir. Tapi seperti yang brader n sista tahu, Lorenzo bukan tipikal pembalap yang suka bersaing seperti itu, bradsis. 
 
"Kita akan lihat apa yang terjadi di beberapa lap pertama. Oke saja jika saya harus melawannya hingga lap terakhir. Seperti di musim-musim sebelumnya, khususnya di 2010," ungkap Lorenzo.
 
Pembalap asal Spanyol ini pasti bakal mencoba untuk buka gap yang jauh sedari lap pertama, bradsis. Ditambah lagi, Lorenzo selalu sempurna saat melakukan start.
 
"Tentu saja ini akan menjadi penting, start dan beberapa lap pertama. Saya berharap bisa kencang seperti biasanya, tapi selalu sangat penting memperhatikan ban belakang di sini, dengan aspal yang abrasif, karena kami bermasalah di sini dengan degradasi ban," terang Lorenzo.
 
Khusus di sirkuit ini, menurut Lorenzo setting motor, elektronik, dan cara membuka gas juga sangat penting untuk membuat ban sedikit lebih awet agar tetap bisa kencang di akhir balapan.
 
"Cuaca besok akan cerah dan sepertinya ini bagus untuk semuanya. Permukaan sirkuit juga sangat bagus dan saya sangat percaya diri, jauh lebih baik daripada aspal lama," ujar Lorenzo.
 
Pada saat kualifikasi, Lorenzo juga sempat terlihat kesal pada Rossi, bradsis. Pasalnya, Rossi menghalangi racing line Lorenzo di tikungan terakhir. Tapi Lorenzo sendiri mengaku bahwa masalah ini gak menjadi panjang, karena Rossi juga langsung minta maaf..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  316 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !