Bikin Lorenzo Kesal, Rossi Minta Maaf dan Diganjar Penalti 1 Poin
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Sep
2015

Bikin Lorenzo Kesal, Rossi Minta Maaf dan Diganjar Penalti 1 Poin

  49028   0
Bikin Lorenzo Kesal, Rossi Minta Maaf dan Diganjar Penalti 1 Poin
Bikin Lorenzo Kesal, Rossi Minta Maaf dan Diganjar Penalti 1 Poin

MISANO, ME. Setelah sesi kualifikasi selesai, seperti biasanya para pembalap latihan start. Di sini Jorge Lorenzo terlihat menumpahkan kekesalannya pada Valentino Rossi, bradsis. Pasalnya, Rossi menghalangi jalannya Lorenzo untuk pole position..
 
Rossi merusak momen Lorenzo di menit-menit terakhir kualifikasi. Di tikungan terakhir, Rossi terlihat melambat, sementara Lorenzo datang dalam kecepatan tinggi.
 
"Itu adalah kesalahan saya, saya melihat layar untuk melihat berapa waktu yang tersisa, apakah masih ada waktu untuk melakukan putaran lagi. Tapi saya tidak melihat dengan baik dan dari layar saya melihat Jorge di belakang saya. Saya pikir dia masih agak jauh di belakang, jadi saya coba menghindar dari racing line-nya," jelas Rossi.
 
Tapi masalah ini gak menjadi panjang, bradsis. Rossi segera minta maaf pada Lorenzo. Sementara Lorenzo sendiri juga tetap berhasil raih pole position.
 
"Saya tetap senang dia mendapat pole position dan tidak ada yang berubah. Itu adalah sebuah kesalahan dan saya sudah minta maaf," tegas Rossi yang start dari urutan ketiga.
 
Masalah gak jadi panjang, karena Lorenzo juga tetap raih pole position, bradsis. Sementara Rossi, Race Direction menyatakan bahwa tindakan Rossi salah dan dia diganjar penalti 1 poin. Meskipun Lorenzo udah maafin, tapi keputusan Race Direction mutlak dan tidak dapat diganggu gugat..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  553 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !