Aki OEM Motor Eropa dan Jepang, Aki Amaron Cuma Dibandrol Rp 300 Ribuan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
15
Sep
2015

Aki OEM Motor Eropa dan Jepang, Aki Amaron Cuma Dibandrol Rp 300 Ribuan

  10206   0
Dapat Garansi Hingga 18 Bulan Aki Amaron di Bandrol Rp.300 Ribu
Dapat Garansi Hingga 18 Bulan Aki Amaron di Bandrol Rp.300 Ribu
Sugih Sutejo, Direktur PT. Snrich Solution
Sugih Sutejo, Direktur PT. Snrich Solution

JAKARTA, ME. Resmi meluncurkan aki untuk sepeda motor di Indonesia, Amara Raja Batteris Ltd. dengan produk aki berlabel Amaron memberikan dua tipe aki untuk motor di Indonesia, di antaranya Amaron Pro-Rider Alpha dan Amaron Pro-Rider Beta..

Masing-masing tipe memiliki masa garansi yang berbeda-beda untuk tipe Alpha garansi 18 bulan dan tipe Beta garansi 12 bulan. Selain pemberian garansi, produk ini diklaim tahan guncangan, anti korosi, tahan lama, dan memiliki tenaga yang besar, bradsis.

"Di Indonesia, belum ada aki yang memberi jaminan hingga 12-18 bulan, dan itu merupakan kelebihan kami," ujar Sugih Sutejo, Direktur PT Enrich Solution saat launching aki Amaron di Senayan City (14/9).

"Garansi bisa didapat di tempat pembelian, namun sebelumnya pasti ada pengetesan produk terlebih dahulu, mungkin saja hanya cukup diisi ulang," lanjutnya.

Di negara asalnya, India, aki Amaron sudah menjadi aki OEM untuk 5 pabrikan sepeda motor asal Jepang dan Eropa, di antaranya Yamaha, Honda, Bajaj, Royal Enfield, dan Hero. Memiliki kualitas standar dunia, aki Amaron dirasa dapat memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua di Indonesia, bradsis.

"Amaron sudah menjadi standar kualitas dunia, dengan aturan DRL dan untuk penambahan standar aksesori pada umumnya, itu tidak masalah," tambah Sugih Sutejo.

"Aki ini sudah bisa dibeli di beberapa outlet di wilayah Jawa, dan Sumatra, untuk harga aki 3 amper harganya di bawah Rp 300 ribu," pungkasnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  380 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !