AHM Luncurkan Pelumas Baru, AHM Oil MPX 3 Dengan Viskositas 20W – 40
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Sep
2015

AHM Luncurkan Pelumas Baru, AHM Oil MPX 3 Dengan Viskositas 20W – 40

  13006   0
AHM Oil MPX 3
AHM Oil MPX 3
AHM Oil MPX 3
AHM Oil MPX 3

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru khusus untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3. Pelumas terbaru dari AHM Oil ini memiliki viskositas atau tingkat kekentalan dengan tingkat tinggi yaitu 20W-40, bradsis..

AHM Ol MPX 3 menjadi pelumas dari AHM untuk melengkapi varian pelumas AHM sebelumnya, AHM Oil mempunyai produknya di segmen bebek dan sport, yaitu AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentaan 10W-30. Untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas AHM Oil MPX 2 dan AHM il SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30.

“AHM Oil MPX 3 ini merupakan salah satu bentuk semangat Satu Hati kami untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity. Kami mempersembahkan jajaran produk AHM Oil untuk menemani dan memberikan pilihan perawatan sepeda motor Honda yang maksimal bagi sekitar 50 juta konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda selama ini.” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya.

AHM Oil MPX 3 dikembangan oleh AHM dengan teknologi AHM Oil, Engine ProtecionTechnology yang mampu memberikan keuntungan maksil terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant dan Honda Cleansing Agent.

AHM Oil MPX 3 tersedia 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31.000,- dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp35.000,-.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  418 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !