Pembalap Jebolan SIC Mulai Dilirik Kagayama
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
16
Sep
2015

Pembalap Jebolan SIC Mulai Dilirik Kagayama

  7628   0
Pembalap Jebolan SIC Sudah Mulai di Lirik Kagayama.
Pembalap Jebolan SIC Sudah Mulai di Lirik Kagayama.

BANDUNG, ME. Ajang balap Suzuki Indonesia Challange (SIC) season 2 memang tempatnya untuk meniti karir di dunia balap. Pasalnya, dalam event ini skill pembalaplah yang menentukan. Sementara untuk motor, sama rata dan sama rasa, bradsis..

Giri S. Triatmojo, General Manager of Strategy and Planning 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memaparkan hasil dari SIC tahun lalu, salah satu pembalap jebolan SIC kini sudah dilirik oleh tim balap Suzuki di Jepang. Gaya balap yang konsisten menjadi alasan ketertarikan mereka, bradsis.

"Seperti yang sekarang terjadi, pembalap Indonesia dengan umur 16 tahun sudah dilirik oleh Kagayama," jelas Giri S.Triatmojo. Bisa loe liat sendiri, ajang SIC emang jadi salah satu tempat untuk loe unjuk gigi, gak cuma secara nasional, tapi juga secara internasional.

Usai menang di SIC, nantinya para pembalap berprestasi akan dibimbing dan diarahkan ke tingkatan yang lebih tinggi lagi, bradsis. Namun, semua pilihan ada di tangan loe, mau menuju panggung seperti apa? Nasional atau internasional?

Wadah pencarian bibit pembalap SIC season 2 tinggal beberapa putaran lagi, bradsis. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menuju panggung yang lebih besar. SIC season 2 putaran lima bakal kembali berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: arbi
  206 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !