Penyebaran Pertalite Semakin Meluas, Kalimantan dan Sumatera Udah Tersedia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Sep
2015

Penyebaran Pertalite Semakin Meluas, Kalimantan dan Sumatera Udah Tersedia

  19301   0
Penyebaran Pertalite Semakin Meluas Hingga Kalimantan dan Sumatra
Penyebaran Pertalite Semakin Meluas Hingga Kalimantan dan Sumatra

JAKARTA, ME. Sejak diluncurkannya bahan bakar RON 90 yang diberi nama Pertalite, pihak Pertamina menjanjikan akan terus menambahkan SPBU di berbagai wilayah yang ada di Indonesia yang menyediakan bahan bakar ini, bradsis. Bukan sekedar janji belaka, wilayah Kalimantan dan Sumatera udah tersedia lho..

Titik penyebaran Pertalite di wilayah Kalimantan sendiri sudah tersedia di 14 SPBU yang tersebar di wilayah Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, dan Sangatta. Bahkan, di wilayah Medan udah mulai menjual Pertalite di 10 SPBU, bradsis. Sesuai keterangan rilis di web Pertamina Indonesia, dalam waktu dekat ini 55 SPBU udah siap di Sumatera Utara.

“Penambahan outlet ini merupakan respon terhadap pasar yang terbukti menyambut baik kehadiran Pertalite, terutama bagi masyarakat yang menginginkan bahan bakar kendaraan dengan RON di atas Premium namun dengan harga terjangkau. Kami optimistis hingga akhir tahun Pertalite dapat tersedia di 1.500 outlet,” ujar Wianda Pusponegoro, Corporate Communication PT Pertamina.

Terhitung sejak hari ini (16/9), total SPBU yang sudah menyediakan Pertalite sebanyak 884 SPBU. Pertamina mengklaim market share Premium menurun, yang awalnya 79% menjadi 67,5%, setiap SPBU setiap harinya sudah bisa menjual 2,5 kiloliter, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  360 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !