Kumpul bareng 9 tahun YMCI Tangerang, Turut Undang Tim RSA
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
17
Sep
2015

Kumpul bareng 9 tahun YMCI Tangerang, Turut Undang Tim RSA

  12905   0
ymci-tangerang-2015-09-12
ymci-tangerang-2015-09-12
ymci-tangerang-kumpul-bareng-2015-09-12
ymci-tangerang-kumpul-bareng-2015-09-12
ymci-tangerang-gelar-acara-bareng-road safety association-2015-09-12
ymci-tangerang-gelar-acara-bareng-road safety association-2015-09-12
acara-ymci tangerang-berjalan-sukses-2015-09-12
acara-ymci tangerang-berjalan-sukses-2015-09-12

TANGERANG, ME. Kabar terbaru dari brader n sista Yamaha MX Club Indonesia, Tangerang Chapter, yang belum lama ini mengadakan event “Kumpul Bareng 9 tahun YMCI Tangerang dan Kumpul Bareng YMCI Se-Jabodetabektasban“ di Indomaret Bitung, Tangerang, (12/). Gelaran event ini sukses menarik perhatian komunitas/klub motor dari dalam dan luar kota juga, bradsis..
 
Pembukaan event ini dimulai dengan menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya di depan lokasi acara dan diikuti oleh seluruh tamu undangan YMCI Tangerang Chapter. Selain acara kumpul bareng, brader YMCI ini juga mengundang tim dari RSA (Road Safety Association) Indonesia dalam event tersebut, bradsis. “Maka ini sebagai salah satu dukungan Safety Campaign Yamaha MX Club Indonesia Tangerang Chapter yaitu Safe Ride Stay Alive,” ujar Ketua Panitia Rayman Nurhikmat. 
 
Mereka mengkampanyekan safety riding agar masyarakat lebih paham tentang cara berkendara yang baik, aman bagi diri sendiri, dan juga pengguna jalan lain. Sebelumnya, brader n sista dari YMCI Tangerang ini udah membuat video campaign berdurasi 2 menit yang dijadikan sebagai media campaign via social media pada tahun 2014, bradsis. Video ini menjadi nominasi Unique Campaign dalam ajang Safety Campaign Award 2014, bradsis.
 
Kehadiran REKAM Production sebagai salah satu Film Maker dan tim foto mereka turut meramaikan gelaran ini dengan memutar film pendeknya yang berjudul “1 Hari Sebelum Kiamat.” Mereka juga telah membantu proses pembuatan video campaign YMCI Tangerang Chapter yang berjudul Safe Ride Stay Alive.
 
“Dengan begitu, kami sebagai klub motor dan komunitas selain bikers bisa saling berkolaborasi untuk membuat karya yang lebih positif,” beber Ketua YMCI Tangerang Ronny Indrajaya.
 
Untuk memeriahkan acara tersebut, tuan rumah menyediakan musik akustik yang diisi oleh Band C-KERS dan juga penampilan dari band Call An Ambulance yang membawakan lagu-lagu The Beatles. Acara yang dihadiri sekitar 700 undangan dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan sebagian dari wilayah Sumatra terbilang cukup sukses, bradsis.
 
Di puncak acara, seluruh member dan tamu undangan ikut serta merayakan kemeriahan yang disajikan oleh tuan rumah sebagai penyelenggara acara. Semoga YMCI Tangerang Chapter semakin solid dan selalu bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Keep brotherhood, bradsis!

Text: Panji (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  305 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !