Adu Ketangkasan di Gymkhana Competition, Bisa Bawa Pulang Jutaan Rupiah
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
20
Sep
2015

Adu Ketangkasan di Gymkhana Competition, Bisa Bawa Pulang Jutaan Rupiah

  6412   0
Gymkhana Competition
Gymkhana Competition
Gymkhana Competition
Gymkhana Competition

YOGYAKARTA, ME. Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 kali ini punya konten menarik dan bikin seru para pengunjung yang hadir. Apalagi kalo bukan Gymkhana Competition yang berhadiah jutaan rupiah, bradsis..

Gymkhana Competition merupakan kompetisi ketangkasan sepeda motor yang berpacu dengan waktu melewati rintangan buatan berupa lintasan lurus, zig-zag, dan berputar tanpa harus menurunkan kaki, dan menjatuhkan cone, bradsis.

“Gymknaha Competition merupakan konten baru yang hadir di gelaran SIC Season 2. Selain adu ketangkasan, kompetisi ini juga tetap mengutamakan safety saat berkendara dengan menggunakan perlengkapan safety yang lengkap,” ujar Widjang Djendrawan, selaku Marketing Activation & Racing 2W PT SIS.

Kompetisi ini dibuka dalam 3 kelas, yaitu kelas umun, pelajar, dan beregu (Club/Komunitas). Jadi, sambil memanfaatkan waktu luang menyaksikan jalannya balapan, semua pengunjung SIC Season 2 bisa ikutan. Juri atau instruktur pada Gymkhana Competition ini juga dari divisi safety ridingnya PT SIS yang dibantu oleh beberapa rekan dari komunitas, bradsis.

“Gymkhana Cometition pada SIC Season 2 ini konten acara untuk para pengunjung yang hadir dan ingin merasakan nuansa balap tanpa harus menggunakan wearpack balap, jadi hanya menggunakan safety gear, para peserta juga bisa berpacu dengan waktu dikompetisi ini,” terang Yogi Baskoro Mukti, selaku instruktur Gymkhana SIC Season 2.

“Hadiah yang disediakan juga cukup menarik, bagi pemenang dengan catatan waktu paling sedikit berhak bawa pulang ulang tunai sebesar Rp500 ribu di tiap kelasnya,” tambahnya.

Seru juga Gymkhana Competition ini, bradsis. Jadi buat loe yang merasa jago dan handal bawa motor di jalan raya, belum tentu bisa maksimal di kompetisi ini tanpa melakukan kesalahan. Yuk, buktikan di Gymkhana Competition ini!

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  196 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !