Sukses Kendarai BMW R1150 GS Keliling Dunia, BMW Motorrad Indonesia Kasih Apresiasi ke Kang JJ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
20
Sep
2015

Sukses Kendarai BMW R1150 GS Keliling Dunia, BMW Motorrad Indonesia Kasih Apresiasi ke Kang JJ

  10864   0
Jeffrey Polnaja
Jeffrey Polnaja
Jeffrey Polnaja
Jeffrey Polnaja

JAKARTA, ME. BMW Motorrad Indonesia mengapresiasi perjalanan panjang yang dilakukan Jeffrey Polnaja keliling dunia dengan mengendarai BMW R1150 GS seorang diri. Dalam misi Ride for Peace (RFP), Jeffrey atau Kang JJ ini mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui pesan perdamaian yang disampaikan ke masyarakat internasional di 97 negara di dunia yang berhasil disambanginya..

"Kami salut dengan keberhasilan Ride for Peace yang dikibarkan Kang JJ. Ini adalah prestasi bangsa yang patut kami acungi jempol. BMW Motorrad Indonesia berjanji akan menyampaikan kesuksesannya, terutama kepada pemilik BMW kelas adventure, agar mereka tak lagi menyangsikan kekuatan sepeda motor BMW bila ingin melakukan penjelajahan ke seluruh dunia dari Tanah air," ucap Joe Frans, CEO PT Maxindo Motor Nusantara (BMW Motorrad Indonesia).

Penjelajahan keliling dunia yang dilakukan Kang JJ ini berlangsung sebanyak dua periode yaitu pada 2006-2008 dan 2012-2015. Keberhasilan pria berusia 53 tahun ini juga menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia agar bisa mengikuti jejaknya.

“Apresiasi dari BMW Motorrad Indonesia semakin melengkapi kebahagiaan  saya hari  ini. Di banyak negara di dunia saya menerima sambutan hangat dari BMW Motorrad, dan tak jarang mendapat dukungan teknis. Ini menandakan  bahwa BMW selalu memerhatikan saya sebagai konsumennya,” pungkas Kang JJ yang finish di Jakarta kemarin (19/9).

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  296 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !