Sonic 150R Buatan AHM Dijual Rp 49 Jutaan di Vietnam?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
21
Sep
2015

Sonic 150R Buatan AHM Dijual Rp 49 Jutaan di Vietnam?

  48293   0
Sonic Buatan AHM Di Jual Rp.51 Juta Di Vietnam
Sonic Buatan AHM Di Jual Rp.51 Juta Di Vietnam
Sonic Buatan AHM Di Jual Rp.51 Juta Di Vietnam
Sonic Buatan AHM Di Jual Rp.51 Juta Di Vietnam

LONG XUYEN, ME. Honda New Sonic 150R buatan PT Astra Honda Motor (AHM), ternyata cukup diminati masyarakat yang ada di Vietnam, bradsis. Kurun waktu tiga minggu setelah diluncurkan di Indonesia, importir umum di Vietnam langsung mendatangkan Sonic ke negaranya..

Menurut keterangan media vietnam motosaigon.vn, Sonic 150R buatan AHM dibandrol 81 juta Dong atau sekitar Rp 49 jutaan, bradsis. Sonic 150R dikirim dalam bentuk status CBU (Completely Build Up).

Pengiriman melalui importir umum ini terlihat pada gambar, Sonic masih menggunakan dudukan plat nomer depan. Pasalnya, jika pengiriman melalui jaringan Honda, dapat dipastikan tidak menggunakan dudukan plat nomer depan, karena bedanya aturan di masing-masing negara, bradsis.

Motor dengan target para kawula muda ini memiliki desain sporty, agresif dan trendy. Pada bagian mesinnya, dibekali mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 4 katup, berpendingin cairan, dan memiliki 6 percepatan.

Empat pilihan warna juga sudah tersedia di Vietnam sana, seperti warna Energetic Red, Active White, Neo Magenta, dan Spartan Black. Harga bandrol Sonic 150R di Vietnam termasuk tinggi, karena masuk melalui importir umum dengan status CBU. Beda dengan kompetitor sekelas yang sudah lebih dulu hadir, mereka dibandrol setengah harga dari Sonic 150 R, seperti Suzuki Satria F150 yang dibandrol 46,9 juta Dong dan MX King 45,5 juta Dong..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  880 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !