Sambut Idul Adha, TOP 1 Bagi-bagi Kambing Untuk Warga Sekitar
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Sep
2015

Sambut Idul Adha, TOP 1 Bagi-bagi Kambing Untuk Warga Sekitar

  9939   0
Qurban Bersama TOP 1
Qurban Bersama TOP 1
Qurban Bersama TOP 1
Qurban Bersama TOP 1

JAKARTA, ME. Menyambut hari raya Idul Adha 1436H, pemegang merek oli TOP 1, yaitu PT Topindo Atlas Asia, menggelar acara berbagi daging qurban untuk masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar perusahaan, bradsis. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilangsungkan di kantor mereka hari ini (23/9)..

Sebanyak 10 ekor kambing diberikan langsung oleh PT Topindo Atlas Asia kepada perwakilan RT, RW, dan masjid setempat. Seremonial penyerahan hewan qurban ini dilakukan langsung oleh President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, beserta jajaran direksinya, bradsis.

"Jajaran Direksi dan Manajemen PT Topindo Atlas Asia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah. Semoga melalui kegiatan ini, tali silaturahmi yang sudah terjalin antara kami dengan masyarakat sekitar bisa makin erat," ujar Arief.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan Qurban Untuk Sesama ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen PT Topindo Atlas Asia untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, bradsis. Kegiatan sosial ini juga sangat bermanfaat, karena akan menghidupkan rasa solidaritas serta persaudaraan.

"Tentunya, banyak hikmah yang bisa kita dapatkan dari kegiatan ini. Harapan terbesar kami tentunya adalah tetap bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar di masa yang akan datang," tutup Arief.

Tahun ini juga merupakan awal dari Qurban Untuk Sesama, bradsis. Kedepannya, PT Topindo Atlas Asia juga bakal rutin melakukan kegiatan yang positif ini pada tiap tahunnya..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  361 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !