Aksi Sosial Klub Yamaha Bangka Bagikan Masker
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
24
Sep
2015

Aksi Sosial Klub Yamaha Bangka Bagikan Masker

  12349   0
Komunitas Yamaha Bangka Bagikan Masker
Komunitas Yamaha Bangka Bagikan Masker
Jakarta Max Owner adakan bakti sosial
Jakarta Max Owner adakan bakti sosial

BANGKA, ME. Beberapa klub Yamaha di wilayah Bangka melakukan aksi sosial dengan membagikan masker untuk warga sekitar yang terkena dampak asap di wilayah Sumatera, bradsis. Klub-klub ini di antaranya YVCI (Yamaha V-Ixion Club Indonesia), VBC (V-ixion Bangka Communuty), NVLF (New Vixion Lightning Family), Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia), BOS (Bangka Owner Scorpio), YBKC (Yamaha Bangka King Club), SJC (Sungailiat Jupiter Club).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga skeitar dan kami berupaya untuk membantu mereka dengan bagi-bagi masker ini. Dengan begitu juga mencegah resiko yang mengganggu kesehatan warga. Ini juga bentuk eksistensi kegiatan positif klub motor dengan aktifitas kegiatan sosial," ungkap M.Jaka Zia Utama, Humas YRFI.

Lain lagi dengan komunitas Yamaha di Jakarta. Pekan lalu, Yamaha DDS Jakarta dan Jakarta Max Owner (JMO) mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Gak kurang dari 40 member JMO ikut rolling city meramaikan dengan start dari kantor Yamaha DDS Cempaka Putih dan berujung finish di Ancol. Acara ini juga didukung penuh oleh Yamaha dengan membagikan doorprize helm dan jaket khusus dari Yamaha DDS Jakarta.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  379 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !