Makin Pede Tiap Serinya, Smith Optimis Podium Lagi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
25
Sep
2015

Makin Pede Tiap Serinya, Smith Optimis Podium Lagi

  8067   0
Bradley Smith
Bradley Smith

SPANYOL, ME. Pembalap asal Inggris, Bradley Smith, optimis bisa naik podium lagi pada seri keempatbelas MotoGP 2015, bradsis. Pembalap Monster  Yamaha Tech 3 ini pada seri sebelumnya berhasil naik podium kedua dalam balapan yang berjalan dramatis tersebut..
 
”Saya sangat tidak sabar untuk kembali ke Yamaha setelah hasil besar saya dan tim raih. Balapan ini sangat sulit bahkan membuat saya sangat grogi, untuk mencapai posisi kedua pun sangat tidak mudah. Ini adalah bukti kerja keras tim dan saya, hal inilah yang memotivasi saya untuk dapat merebut podium terbaik lagi saat ini,” ujar Smith.
 
Sekedar info nih brad n sist, tahun lalu Smith berhasil finish posisi kelima di sirkuit Aragon, Spanyol. Tapi tahun ini kayaknya sih bakal beda, Smith bakal mati-matian supaya bisa finish di posisi terbaik demi mengamankan poin yang dia punya.
 
”Tahun lalu saya memang menempati posisi kelima saat finish, tapi di musim ini saya merasa jauh lebih baik dan kepercayaan diri saya sedang meningkat hebat. Melihat balapan sangat kompetitif, saya akan mendorong diri saya sekeras mungkin agar mendapatkan hasil maksimal, saya siap untuk balapan dan meraih poin di Aragon minggu ini. Ditambah Yamaha memiliki tunggangan yang sudah diuji di musim panas ini, hal itulah yang membuat kepercayaan diri saya meningkat tajam,” terang Smith.
 
Yah, kita lihat aja gimana hasilnya nanti saat balap di sirkuit Aragon. Kalo dilihat dari persaingan sih, bakal ketat banget, apalagi para pembalap Spanyol seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo yang main di kandangnya sendiri. Otomatis mereka juga bakalan berjuang mati-matian demi naik podium di depan pendukungnya sendiri, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MCN
  204 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !