Yamaha Ajak UI Kerjasama, Undang Mahasiswanya Ikut Career Talk Show
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Sep
2015

Yamaha Ajak UI Kerjasama, Undang Mahasiswanya Ikut Career Talk Show

  10070   0
Yamaha Ajak UI Kerjasama, Undang Mahasiswanya Ikut Career Talk Show
Yamaha Ajak UI Kerjasama, Undang Mahasiswanya Ikut Career Talk Show

DEPOK, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia menjanjikan masa depan cerah untuk menunjang karir. Buat brader n sista yang kuliah di Universitas Indonesia (UI), jangan lewatkan acara ini..
 
Pada event Career Talk Show Yamaha, PT YIMM menggandeng UI  sebagai tuan rumah. Event ini bertempat di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Senin 28 September 2015 mulai jam 08.00 – 12.00 WIB. Pesertanya dibatasi, harus dari mahasiswa-mahasiswi tingkat akhir dan lulusan terbaru Universitas Indonesia, bradsis.
 
Bakal hadir sebagai pembicara dari top management PT YIMM yaitu Ibu Linda selaku GM HRD & GA, Bapak Teddy Cahyadi Yacob Director Production & PC Division, Bapak Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Bapak Johannes B M Siahaan Assistant GM Marketing Division.
 
”Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.
 
Di hari yang sama, Yamaha juga bakal membuka free service motor untuk 100 motor khusus untuk para peserta seminar ini, bradsis. Selain dapat sertifikat, para peserta seminar ini juga berkesempatan dapat doorprize eksklusif dari Yamaha lho..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  379 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !