Belum Maksimal, Iannone Mampu Start di Posisi Ketiga
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
27
Sep
2015

Belum Maksimal, Iannone Mampu Start di Posisi Ketiga

  9476   0
Belum Maksimal, Iannone Mampu Start di Posisi Ketiga
Belum Maksimal, Iannone Mampu Start di Posisi Ketiga

ARAGON, ME. Di seri keempatbelas MotoGP yang akan digelar di sirkuit Aragon, Andrea Iannone mampu menempatkan dirinya start di posisi ketiga, bradsis. Terbukti, dengan keadaan bahu kiri yang belum pulih, kerja keras Iannone terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Hasil kualifikasi yang Iannone dapatkan kemarin, merupakan yang kedua kalinya sepanjang doi berada di kelas premier ini, bradsis. Bedanya, kalo tahun kemarin, Iannone yang diprediksi bakal terus konsisten di barisan depan ketika race, malah mendapatkan masalah pada motornya dan harus rela crash di awal-awal lap.

Tapi, bukan gak mungkin kalo Iannone bakal mengalami rasa sakit di pertengahan race nanti. Pasalnya, sebelum sesi kualifikasi pun, doi juga masih khawatir tentang rasa sakit yang dialaminya, sehingga tidak terlalu memaksimalkan kemampuannya ketika menggeber Desmosedici GP15.

“Kemarin adalah hari yang agak sulit bagi saya, tapi pada akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Sebelum datang ke Aragon, saya khawatir tentang rasa sakit di bahu saya. Dengan tidak memaksimalkan sampai 100% kemampuan, itu sudah menghasilkan waktu yang terbilang cepat,” ujarnya.

“Saya dan tim melakukan pekerjaan yang sangat baik kemarin dan hari ini akan menjadi balapan yang sulit. Tapi, hal yang perlu diingat adalah saya belum sama sekali memakai obat penghilang rasa sakit. Dalam segala hal, saya pikir Clinica Mobile akan dapat membantu. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim dan Gigi Dall’Igna karena membantu saya untuk mendapatkan hasil yang baik kemarin,” tutupnya. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  363 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !