Berkat Painkiller, Posisi Iannone Konsisten di Lima Besar
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Sep
2015

Berkat Painkiller, Posisi Iannone Konsisten di Lima Besar

  10747   0
Berkat Painkiller, Posisi Iannone Konsisten di Lima Besar
Berkat Painkiller, Posisi Iannone Konsisten di Lima Besar

ARAGON, ME. Gak ada yang menyangka, kalo Andrea Iannone akhirnya bisa mempertahankan posisinya di lima besar sampai garis finish, meskipun sedang mengalami cidera di bahu kirinya.

Memang, sempat bertarung sengit dengan pembalap terdepan, seperti Marc Marquez dan juga Jorge Lorenzo di awal lap. Tapi, memasuki pertengahan lap, Iannone seakan gak mau cideranya semakin parah, bradsis.

Hal tersebut, terlihat dari ritme yang dihasilkannya, sehingga Valentino Rossi pun, mengambil kesempatan yang ada, sesaat sesudah kejadian crash yang dialami oleh Marquez.

“Saya sedikit kecewa karena tidak mampu bertarung sengit dengan Dani Pedrosa dan juga Rossi. Saya pikir, Desmosedici GP15 akan ada di tengah-tengah mereka, namun akhirnya berkata lain, mereka selalu lebih cepat,” ungkapnya.

“Meskipun bahu saya sakit, saya telah mencoba melakukan yang terbaik dan sangat berterima kasih kepada Clinica Mobile. Karena berkat obat penghilang rasa sakit yang mereka suntikan pada saya sebelum race, saya akhirnya bisa meraih lima besar di Aragon,” tambahnya.

Melihat hasil yang diraih duo Ducati di Aragon kemarin, tim pabrikan asal Itali tersebut emang gak bisa ditebak kapan akan memberi serangan ke tim pabrikan lainnya, bradsis.

Tapi, masih ada musim 2016 untuk pembuktian seberapa kompetitifnya Ducati terhadap pabrikan lainnya. Bisa saja, dengan segala sesi tes yang akan dilaluinya, kemungkinan Ducati untuk meraih kembali juara dunia terbuka lebar, atau tetap konstan seperti tahun sebelumnya.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !