TVS Apache Model Baru Ketangkep Basah Mejeng di Dealer
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
03
Okt
2015

TVS Apache Model Baru Ketangkep Basah Mejeng di Dealer

  8108   0
TVS Apache model baru ketangkep basah lagi mejeng di dealer bradsis.
TVS Apache model baru ketangkep basah lagi mejeng di dealer bradsis.

INDIA, ME. Emang deh India produksi motor terbarunya lagi gila-gilaan, bradsis. Sebulan belakangan ini udah banyak motor baru mereka yang meluncur. Kali ini, giliran TVS yang pamerin motor barunya. Di salah satu dealer di India, ada motor baru TVS yang diyakini sebagai tampilan baru dari seri Apache..
 
Dikutip dari Bikeadvice, TVS ini penjualannya lagi bagus banget, bradsis. Terbukti dari bulan April sampai Agustus, TVS berhasil meraup penjualan sebanyak 106.431 unit. Penjualan ini meningkat dari sebelumnya yang hanya mencapai 76.213 unit di India.
 
Terlepas dari itu, motor yang diklaim sebagai Apache terbaru ini resmi dihadirkan dengan 6 pilihan warna baru, yaitu Hitam, Kuning, Abu-abu, Merah, Putih, dan Biru. Dalam foto yang terlihat, TVS Apache ini tampil dalam warna biru. Sektor mesin gak ada yang berubah kok, Apache ini masih menggunakan mesin 159,7cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 15,2 hp dengan torsi maksimal 13,1 Nm. 
 
TVS kayaknya juga gak mau kalah nih dari produsen motor India yang lainnya. Apalagi TVS juga udah ngejalanin kerjasama dengan BMW Motorrad Jerman untuk menghadirkan motor K03, bradsis. Jor-joran banget deh inovasi yang dilakuin sama TVS!!

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Bikeadvice
  266 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !