Peugeot Satelis RS 400i, Jagoan Baru Skutik Perancis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
06
Okt
2015

Peugeot Satelis RS 400i, Jagoan Baru Skutik Perancis

  10986   0
Peugeot Satelis RS 400i
Peugeot Satelis RS 400i

INGGRIS, ME. Peugeot yang merupakan produsen otomotif asal Perancis ini beberapa hari lalu merilis maxi scooter terbarunya di Inggris. Dalam peluncuran maxi scooternya ini, Peugeot memberi nama skuter terbarunya dengan Satelis RS 400i, bradsis. Wah, kayaknya bisa nih masuk ke Indonesia juga..
 
Peugeot Satelis RS ini memiliki spek yang lumayan bikin ngiler, bradsis. Soalnya, Satelis RS ini digelontorkan mesin 4-tak dengan kubikasi mesin 400cc, injeksi, yang dapat menghasilkan tenaga 37 hp dengan torsi maksimal 38 Nm. Kalo menurut produsen otomotif yang emang terkenal sebagai produsen mobil ini sih, bilangnya ini adalah skuter dengan tenaga paling besar yang udah mereka ciptakan lho.
 
Sementara soal safety, brad n sist gak usah ragu. Maxi scooter ini dibekali dengan rem cakram dari Nissin, rem depan pakai double cakram diameter 260mm, belakang menggunakan single cakram 240mm biar lebih aman dalam pengereman. Sebelumnya, Satelis RS 400i ini udah pernah dikenalin ke publik Eropa tahun lalu, cuma ini adalah model terbarunya untuk keluaran tahun 2016 nanti, bradsis.
 
Dikutip dari laman Visordown, Satelis RS 400i dirilis dengan varian warna Pearly Black, Pearly White, dan juga Havana Grey. Buat bisikan harganya, skutik asal Perancis ini dilabeli dengan harga 4.600 Poundsterling atau sekitar Rp 102 jutaan dengan kurs rupiah saat ini, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Visordown
  401 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !