Gak Peduli Inden Lama, Peugeot Django Tetap Laris di Pasaran
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
06
Okt
2015

Gak Peduli Inden Lama, Peugeot Django Tetap Laris di Pasaran

  6664   0
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django
Peugeot Django

JAKARTA, ME. Beberapa waktu lalu, skutik asal Perancis, Peugeot Django resmi dirilis di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015. Skutik berkapasitas 150cc, dengan tampilan yang fashionable ini cukup banyak peminatnya. Meskipun inden, tetep banyak aja yang mesen, bradsis..
 
Pada saat peluncuran, Django ini emang udah banyak menarik minat pecinta otomotif. Hal ini dibuktikan dengan penjualan PEUGEOT Django selama IIMS 2015 kemarin yang mencapai jumlah lebih kurang 400 unit, bradsis.
 
"Penjualan Django ini lumayan bagus kok, motor ini diterima dengan baik di kalangan masyarakat. Selama di IIMS aja Django ini udah laku lebih kurang 400 unit. Selepas dari IIMS, masih banyak juga yang pesen Django ini ke kita. Totalnya ada lebih kurang 100 unit per 5 Oktober ini," ucap Firman, Marketing Garansindo Technology, yang didatangi tim ME pada Senin siang di Dealer Zero Motorcycle bilangan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Firman juga menyampaikan, "Karena motor ini masih built-up langsung dari Perancis, jadi para pembeli harus sabar. Kalau kemarin yang udah pesen saat IIMS, nanti diperkirakan motor sudah bisa diantar di awal tahun 2016. Kalau yang pesan di luar IIMS, harus nunggu kiriman dari Perancisnya, itupun juga lumayan lama, bisa inden sekitar 6-7 bulan estimasi waktu pemesanan."
 
Motor ini secara tampilan emang keren banget, bradsis. Warna-warna cerah yang diberikan juga menjadi salah satu daya tarik Peugeot Django yang dibanderol Rp 34,9 - 37,9 juta..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  191 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !