CST Dukung Motor Tiger Club Touring ke Timor Leste, Jajal Kehebatan Adreno
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
06
Okt
2015

CST Dukung Motor Tiger Club Touring ke Timor Leste, Jajal Kehebatan Adreno

  23384   0
CST Dukung Motor Tiger Club Touring ke Timor Leste, Jajal Kehebatan Adreno
CST Dukung Motor Tiger Club Touring ke Timor Leste, Jajal Kehebatan Adreno

JAKARTA, ME. Hari ini (6/10), dua brader dari Motor Tiger Club (MTC) bakal lakukan touring Dili-Timor Leste, yakni Erwin Agustino Erlando dan Mas Untung. Berbekal ban CST Adreno di motor mereka, keduanya bakal jajal kehebatan ban radial ini, bradsis..
 
Kayaknya jarak Dili-Timor Leste gak akan jadi masalah buat kedua brader ini. Pasalnya, jam terbang mereka juga udah tinggi. Brader dari MTC ini juga udah pernah berangkat ke Sabang (2006 dan 2013), Borneo Celebes (2009), Wing Day to Malaysia (2012), dan masih banyak lainnya.
 
"Kita support kedua brader ini untuk berangkat ke Timor Leste. Kedua motor Honda Tiger mereka udah dipasangin ban CST Adreno series. Ada yang menggunakan tipe radial sport dan ada yang radial touring," ujar Andreas Novi, tim Marketing PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) selaku distributor tunggal ban CST.
 
Hebatnya ban CST adalah dibuat dengan teknologi SST (Strong Structure Technology), bradsis. Teknologi ini memungkinkan motor untuk berjalan hingga 10 km dalam kondisi tekanan angin 0 Psi. SST ini juga merupakan satu-kesatuan yang diterapkan ke semua ban, gak cuma  sekedar memperkuat dinding ban supaya kuat menopang beban saat ban kehilangan tekanan. Ban ini juga tetap nyaman digunakan meskipun saat melewati tikungan. Pas banget kan buat yang touring jarak jauh gini, gak khawatir nyari-nyari tukang tambel ban.
 
"Teknologi ini sebenarnya sudah ada mulai dari ban CST beredar di pasaran pertama kalinya tiga tahun lalu. Tapi kami baru dapat lampu hijau untuk mengkampanyekannya beberapa waktu lalu. Ini adalah kesempatan yang tepat bagi kami menunjukkan pada masyarakat otomotif nasional kualitas produk kami," terang Dannies Lie, selaku President Director PT SMJN, di sela-sela event CST Indonesia Motorcycle Fest (IMF) 2015.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Iman
  510 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !