Calon Juara Dunia Moto2 Dukung Danny Kent Raih Juara Dunia Moto3 di Jepang
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
07
Okt
2015

Calon Juara Dunia Moto2 Dukung Danny Kent Raih Juara Dunia Moto3 di Jepang

  6055   0
Johann Zarco, Ajo Motorsport
Johann Zarco, Ajo Motorsport
Danny Kent, Leopard Racing
Danny Kent, Leopard Racing

MOTEGI, ME. Perebutan titel juara dunia di kelas MotoGP masih alot, bradsis. Tapi beda sama persaingan di kelas Moto3 yang Minggu ini udah bisa kemungkinan besar bisa ketahuan siapa peraih titel juaranya. Johann Zarco, calon juara dunia Moto2, yakin Danny Kent bisa raih juara dunia di Jepang nanti..

Zarco yang juga pembalap dari tim Ajo Motorsport dari kelas Moto2 bilang Danny Kent bisa jadi juara di sirkuit Motegi nanti. Melihat posisi klasemen sementara Kent unggul 55 poin (234) di atas pesaing utamanya, Enea Bastianini (179) yang ada di urutan kedua.

Tapi yang namanya jadi juara emang gak gampang, bradsis. Bisa dipastiin nih keduanya bakalan tampil ngotot di Motegi akhir pekan ini. Mengingat Kent dan Enea yang sempat mengalami insiden jatuh dari motor, makanya di Motegi nanti keduanya harus tampil maksimal biar titel juara gak jatuh ke tangan pesaingnya masing-masing.

Danny Kent yang saat ini membela tim Leopard Racing sedang berambisi meraih titel juara. Zarco yang yakin Kent bisa juara pun juga lagi bersaing ketat sama pesaing utamanya Tito Rabat, bradsis. Gak boleh ketinggalan nih race di Moto2 dan Moto3 di sirkuit Motegi nanti..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGp.com
  178 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !