Yamaha Rilis Skutik Paling Irit di Dunia, Gabungan NMAX dan Filano?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
09
Okt
2015

Yamaha Rilis Skutik Paling Irit di Dunia, Gabungan NMAX dan Filano?

  34810   0
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Yamaha Acruzo
Speedometer Acruzo
Speedometer Acruzo

VIETNAM, ME. Yamaha baru aja nih ngeluncurin skuter matik terbarunya yang dilabeli nama Yamaha Acruzo, bradsis. Tampang depannya sekilas mirip banget sama Filano. Tapi begitu lihat tampilan belakangnya, mirip NMAX nih..
 
Skutik yang satu ini jadi bagian dari beberapa jenis motor yang udah dirilis Yamaha di Vietnam, seperti YZF-R3 dan Yamaha NM-X.  Dikutip dari laman Autodaily, Yamaha Acruzo ini lahir dengan mesin 4-tak, 125 cc, satu silinder, yang bisa menghasilkan 8,3 tenaga kuda pada rpm 6.500, bradsis. Selain itu, Acruzo ini bisa mengeluarkan torsi sebesar 9,7 Nm di rpm 5000. Eeeiittss, satu lagi nih, Yamaha mengklaim ini adalah motor 125cc dengan sistem injeksi paling irit di dunia lho! Sayangnya, gak disebutin mampu melibas berapa km per liternya.
 
Yamaha Acruzo ini juga menggunakan fitur high-end, seperti adanya kunci multi fungsi, jam elektronik, dan juga fitur navigasi smart key yang cuma ada di seri Deluxe. Posisi lubang bahan bakar adanya di luar, lebih memudahkan buat isi bensin deh pokoknya. Persis kayak yang ada di NMAX juga kan.
 
Yamaha Acruzo hadir dengan 3 tipe, yaitu Standard, Deluxe, dan Premium. Kalau bocoran harganya, untuk di Vietnam sendiri harga motor ini ada di kisaran 35 juta Dong Vietnam atau setara Rp 23 jutaan kalo dikalikan kurs rupiah sekarang ini, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autodaily
  487 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !