PJRM Speedshop, Sedia Knalpot Creampie Sampai ke Perintilannya
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
09
Okt
2015

PJRM Speedshop, Sedia Knalpot Creampie Sampai ke Perintilannya

  10139   0
PJRM Speedshop, Sedia Knalpot Creampie Sampai ke Perintilannya
PJRM Speedshop, Sedia Knalpot Creampie Sampai ke Perintilannya

JAKARTA, ME. Buat brad n sist pecinta balapan di Indonesia, nama PJRM Speedshop pasti gak asing lagi. Mereka juga bukan anak baru di dunia balap nasional. Terbukti sejak tahun 2011 PJRM Speedshop menjual secara online knalpot Creampie Racing Muffler sampai sekarang..
 
Bukan hanya di Indonesia, ternyata kiprah dalam memasarkan produk Creampie Racing Muffler ini PJRM Speedshop sampai ke internasional. “Kami dari tahun 2011 memasarkan knalpot Creampie melalui sistem online. Dengan cara ini, konsumen lebih mudah dalam mendapatkan produk Creampie yang original dan bisa menjangkau ke seluruh pelosok negeri, bahkan beberapa kosumen kami dari negeri tetangga,” ungkap Didik Nurbiantoro, owner PJRM speedshop
 
“Biasanya konsumen lebih suka order online daripada datang langsung ke toko, karena lebih efisien waktu dan enggak perlu takut beli barang KW,” tambah Didik yang bisa disambangi tokonya di Gang Lusi No. 3 Kauman-Kebumen (Komplek Masjid Agung Kebumen).
 
Selain knalpot, pria berambut jabrik ini juga membuka sentra part knalpot. Enggak jauh-jauh dari knalpot racing, bradsis. Tokonya menyediakan klem knalpot mulai dengan berbagai ukuran dan per knalpot. Pasalnya, enggak sedikit brad n sist yang kelimpungan nyari per knalpot di saat punya mereka patah.
 
Kalo loe ada di luar kota, loe bisa lihat-lihat koleksi knalpot Creampie melalui situs resmi mereka atau bisa juga melalui instagram mereka di @Creampiejogja1.
 
“Knalpot Racing memang dari dulu dipercaya sebagai jurus ampuh nan simple untuk dongkrak perfoma dan tampilan motor,” tutup pria yang akrab dipanggil Didik ini.

Text: Bacenk (om.bacenk@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  223 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !