RC213V Cari Masalah, Pedrosa Masih Bisa Kejar Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Okt
2015

RC213V Cari Masalah, Pedrosa Masih Bisa Kejar Lorenzo

  13082   0
RC213V Cari Masalah, Pedrosa Masih Bisa Kejar Lorenzo
RC213V Cari Masalah, Pedrosa Masih Bisa Kejar Lorenzo

MOTEGI, ME. Di antara para pembalap pabrikan teratas, cuma Dani Pedrosa doang yang berhasil kejar Jorge Lorenzo, bradsis. Tapi itupun dengan susah payah, karena RC213V mulai cari masalah lagi di sirkuit Motegi, Jepang..
 
Hasil sesi latihan di hari pertama ini belum bisa bikin Pedrosa dan timnya senang, bradsis. Musim ini, Honda terbukti sulit untuk diajak kompromi.
 
"Hari ini hari yang berat, karena kami tidak mengira motor bisa sesulit ini dikendarai. Kami memiliki banyak masalah saat masuk dan keluar tikungan. Sulit untuk mencari setting yang tepat. Tapi kami harus tetap bekerja sama dengan tim dan mencoba mencari setting terbaik untuk layout trek ini sebaik mungkin," ungkap Pedrosa.
 
"Kami memang kesulitan, dan kami tahu itu, tapi kami mencoba agar kesulitan ini berkurang. Selanjutnya adalah pemilihan ban strategi balap, tapi pertama-tami kami harus membuat motor kami menjadi lebih baik lagi," tambahnya.
 
Soal catatan waktu, Pedrosa boleh bernafas lega, begitu pula saat di kualifikasi nanti, bradsis. Tapi untuk satu balapan penuh, pastinya bakal sulit bikin RC213V ini tampil konsisten melawan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  357 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !