Cuma Karena Rindu Sawarna, Tengah Malam Dijabanin Juga Sama MBC
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
13
Okt
2015

Cuma Karena Rindu Sawarna, Tengah Malam Dijabanin Juga Sama MBC

  16981   0
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna
Turing MBC Ke Sawarna

SAWARNA, ME. Keindahan alam Pantai Sawarna, Banten, dengan segala spot lokasi wisata di pesisir pantainya bikin para pelancong ingin balik lagi ke sana, bradsis. Hal ini dirasakan oleh beberapa anggota dari Monster Bikers Community (MBC), yang rindu suasana pantai sambil melepas penat..

Mereka pun langsung gas ke Sawarna (8-10/10) akhir pekan kemarin. Mengusung  tema “Rindu Sawarna”, sekitar 6 anggota MBC berangkat tanpa perencanaan alias dadakan, bradsis. Meskipun dadakan, tentunya akomodasi dan besutan masing-masing juga harus disiapkan dengan matang. Pasalnya, MBC merupakan komunitas yang isinya masing-masing karyawan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Jadi, yang berangkat kali ini cuma yang diizinkan untuk mengambil hak cuti mereka, bradsis.

“Turing kali ini direncanakan sejak perayaan ulang tahun MBC beberapa waktu lalu, di Puncak. Sesuai tema, yaitu ‘Rindu Sawarna’, sebenarnya kami masih ingin gila-gilaan bareng dengan teman-teman yang sudah tidak satu kantor, jadi turing kali ini hanya mereka yang siap waktu, energi, dan hak cuti,” ungkap Syahyani, salah satu penasehat MBC.

Memilih start di malam hari, dengan melewati jalur Bogor – Sukabumi – Cikidang – Pelabuhan Ratu – Cisolok, waktu perjalanan kali ini sepertinya sangat mendukung, bradsis. Berbeda dengan musim liburan, jalur pasti di penuhi para peturing dari berbagai komunitas.

“Sampai di sana seperti gak kenal lelah, setelah taruh barang di hotel, langsung main ke pantai sampai siang, lalu istirahat. Namanya juga masih kangen dengan pesisir Sawarna, sorenya kami balik ke pantai sambil menikmati sunset,” ujar Asep, salah satu anggota MBC.

Indonesia itu indah! Apalagi pantai Sawarna, momen seperti ini tentunya juga dirasakan oleh bikers lainnya yang bakal ketagihan menyambangi pantai eksotik di pesisir laut selatan ini.

Kalo udah kangen, yuk gas lagi, bradsis. Tapi jangan lupa ajak tim ME ya.. Hehehe...

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  471 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !