Edukasi dan Seminar Blue Core Yamaha Mampir ke SMK di Bandung
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Okt
2015

Edukasi dan Seminar Blue Core Yamaha Mampir ke SMK di Bandung

  18495   0
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung
Edukasi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung

BANDUNG, ME. Salah satu SMK binaan Yamaha dapat kesempatan khusus untuk mengikuti edukasi teknologi Yamaha Blue Core berupa test ride Mio M3 dan seminar Blue Core, bradsis. SMK yang dimaksud adalah SMK Angkasa Bandung dan kegiatan ini diikuti 500 siswa SMU Angkasa Bandung dan SMK Angkasa Bandung pada Selasa (13/10) kemarin..

”Terimakasih kepada Yamaha yang telah memberikan support kepada kami untuk pembelajaran anak-anak di bidang otomotif roda dua. Kami bangga dapat menghasilkan karya dengan menggunakan produk Yamaha. Dan hari ini diadakan edukasi Blue Core yang bermanfaat menambah pengetahuan siswa dan juga kami semua. Semoga kerjasama dengan Yamaha akan terus berlanjut ke depannya,” papar Nita Adi Cahyoko, Ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Dalam acara tersebut hadir juga Johanes Kumiling (Kepala Sekolah SMK Angkasa Bandung), Dedi Indrayana (Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Kota Bandung) dan Slamet Rahayu (Kepala Program Otomotif SMK Angkasa Bandung).

SMK Angkasa Bandung ini dapatkan kesempatan langka dengan dikunjungi oleh perwakilan Yamaha Head Office dan jadi ajang pamer juga untuk memperlihatkan hasil karya yang dimiliki SMK Angkasa Bandung.

Hasil karya tersebut dari donasi Yamaha berupa dua motor Yamaha V-Ixion yang mesinnya dibuat menjadi mobil prototype Jeep dan satu lagi dibuat menjadi motor ATV. Dua karya kreatifitas itu telah dipamerkan di Bandung Air Show 2012 dan 2015.

Event “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” telah dilakukan secara nasional sejak awal tahun 2015 hingga akhir tahun ini. Aktivitas Campaign Blue Core diisi dengan kegiatan seperti Seminar Blue Core, dimana peserta (siswa, siswi dan guru) bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core.

”Kunjungan perwakilan Yamaha pusat ke SMK Angkasa di Bandung sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap hasil karya mereka yang menggunakan produk Yamaha yaitu motor V-Ixion, raja motor sport dengan delta box yang lincah. Ini merupakan sebuah kebanggaan besar juga bagi kami dengan kreatifitas tinggi seperti ini, merupakan bukti kualitas siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang turut mengangkat imej positif Yamaha. Kali ini sekaligus diadakan edukasi teknologi Blue Core dan test ride Mio M3 sebagai bentuk kerjasama diantara Yamaha dan SMK Angkasa Bandung,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  451 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !